Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris – Masihlah dalam keadaan Natal yang begitu kental, klub-klub Premier League turun ke lapangan ini malam. Selanjutnya agenda siaran secara langsung Boxing Day Premier League, ini malam.

Semua club Premier League bakal berlaga dalam hari ini. Pertandingan Boxing Day bakal di buka oleh Fulham yang melayani Wolves. Sesaat klub-klub papan atas, seperti Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur, serta Manchester United baru bakal kickoff waktu 22. 00 WIB.

Arsenal yang bakal berkunjung ke Falmer Fase, kandang dari Brighton and Hove Albion, Kamis (27/12/2018) pagi hari WIB, akan juga disiarkan langsung. Duel ini bakal muncul di RCTI mulai puku 00. 00 WIB.

Ada di rangking ke-5 classement sesaat dengan 37 point, kemenangan jadi harga mati buat The Gunners buat naik ke-4 besar. Arsenal bakal tampil tiada beberapa pilar yang tengah cedera. Mereka merupakan Henrikh Mkhitaryan,Rob Holding, Hector Bellerin, Nacho Monreal, serta Shkodran Mustafi.

Kemenangan bakal membuat Arsenal dapat memberi dorongan pada Chelsea yang baru main beberapa waktu setelah itu. The Blues bakal berduel dengan Watford. menantang Chelsea. Kompetisi ini pun gak kalah menarik.Pasalnya pada pertemuan paling akhir kedua-duanya musim yang telah lewat, Watford sanggup menggebuk Chelsea 1-4.

The Blues pun baru kalah dari Leicester City akhir minggu lantas, hingga keinginan scuad arahan Maurizio Sarri buat bangun pastinya besar sekali.

Sarri sudah mewanti-wanti banyak pemainnya buat gak mengulangi kekeliruan yang sama menantang Watford.