Janji Jorge Lorenzo Di Aragon Untuk Ducati

Janji Jorge Lorenzo Di Aragon Untuk Ducati – Jorge Lorenzo tutup serangkaian latihan bebas dengan menuliskan waktu terpilih pada FP4, di sisi lainnya Marc Marquez alami kecelakaan.
Alami kecelakaan lowside di Tikungan 7, Marquez terbawa cukuplah jauh ketujuan gravel. Untungnya, The Baby Alien tdk alami cedera apapaun, serta bisa menyambung session. Selain itu, Lorenzo mengendalikan jalannya awal session dengan catatan waktu 1 menit 48, 200 detik.

Catatan itu bertahan sampai 10 menit paling akhir, sewaktu X-Fuera menajamkan catatan saatnya berubah menjadi 1 menit 48, 129 detik, yg bertahan sampai akhir session, unggul 0, 247 detik atas Andrea Iannone.

Ducati menyambung tampilan impresifnya dengan tempatkan Danilo Petrucci, Andrea Dovizioso, serta Jack Miller di rangking ke-3 hingga sampai ke lima.

Bakal mengawali penyisihan dari set Q1, Maverick Vinales isi slot ke enam. Dibuntuti oleh trio pabrikan Honda, Marquez, Dani Pedrosa, serta Cal Crutchlow. Aleix Espargaro menyambung tampilan harusnya bersama-sama Aprilia dengan isi urutan ke-10.

Terus, dimana Valentino Rossi? Terlihat ada masalah selama pekan akhir, The Doctor cuma isi rangking ke-18 dengan catatan waktu 1, 400 detik lebih lamban dari Lorenzo.