Home / berita umum / Jokowi Bersilahturohmi Di Kediaman Jusuf Kalla

Jokowi Bersilahturohmi Di Kediaman Jusuf Kalla

Jokowi Bersilahturohmi Di Kediaman Jusuf Kalla  – Presiden Joko Widodo atau Jokowi meluangkan diri bertandang ke tempat tinggal Wakil Presiden Jusuf Kalla di antara kunjungan kerjanya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam kunjungannya ini, Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi.

Kedua-duanya dijamu dengan santap siang kala datang di dalam rumah JK, di Jalan Haji Berbau. Akan tetapi, pertemuan Jokowi serta JK ini diadakan tertutup.

” Alhamdulillah saya dapat bersilaturahmi dengan ibu Jokowi ke tempat tinggalnya keluarga besar bapak Muhammad Jusuf Kalla dengan ibu. Ini yaitu bersilahturahmi kekeluargaan, ” kata Jokowi selesai pertemuan di tempat tinggal JK, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (22/12) .

Beberapa menu makan siang disediakan JK dalam bersilahturahmi ini. Salah satunya yaitu Coto Makassar, ikan bakar, udang bakar, mie awak, ayam sulawesi serta telur ikan terbang.

” Jika saya makan semua, ” kata Jokowi sambil ketawa.

Bekas Gubernur DKI Jakarta ini menyebutkan jika pertemuan dengan JK berjalan dengan hangat. Pertemuan ini, dianggap dia menjadi bersilahturahmi antar keluarga.

” Ini yaitu bersilahturahmi kekeluargaan, makannya ikut makan kekeluargaan. Jika di Jakarta kan tiap-tiap hari tiap-tiap jam bertemu, namun pertemuan kekeluargaan sesuai ini kan yang di dalam rumah beliau ini memang baru saat ini, ” papar Jokowi.

About penulis