Home / Berita Olahraga / Jordi Alba Memberikan Pujian Pada Teman Setimnya, Marc-Andre ter Stegen

Jordi Alba Memberikan Pujian Pada Teman Setimnya, Marc-Andre ter Stegen

Jordi Alba Memberikan Pujian Pada Teman Setimnya, Marc-Andre ter Stegen – Bek kiri Barcelona, Jordi Alba, memberi pujian pada teman setimnya, Marc-Andre ter Stegen. Alba menilainya Ter Stegen adalah penjaga gawang terpilih dunia.

Ter Stegen bermain gemintang dibawah mistar waktu Barcelona menundukkan Real Sociedad 2-1 pada minggu ke-4 La Liga 2018-2019, di Stadion Anoeta, Sabtu (15/9/2018) . Pemain berasal dari Jerman itu menggagalkan lima tembakan yang menuju ke gawang Blaugrana.

” Untuk saya, dia penjaga gawang terpilih pada dunia serta dia sudah selamatkan kami, ” papar Alba.

Alba lantas semringah Barcelona dapat keluar dari kesusahan di kandang Sociedad. Dua gol yang diciptakan Luis Suarez serta Ousmane Dembele membuat kelebihan Bilbao, Aritz Elustondo, tidak berbekas.

” Di tahap pertama kami tak bermain seperti kebanyakan. Mereka cetak gol selanjutnya senantiasa bertahan. Susah untuk tembus mereka. Tetapi, kami kembali pada level permainan kami di tahap ke dua, ” kata Alba.

Kemenangan atas Sociedad membuat Barcelona tetap mencapai kemenangan dalam empat kompetisi pada awal musim ini. Scuad bimbingan Ernesto Valverde ada di puncak klassemen dengan record 12 point.

About penulis