Jose Mourinho Masih Menikmati Masa Mengganggurnya

Jose Mourinho Masih Menikmati Masa Mengganggurnya – Jose Mourinho telah gak melatih kembali semenjak dicoret Manchester United akhir 2018. The Special One baru dapat siap kembali lagi lapangan pada Juni kelak.

Mourinho kehilangan tugasnya pada 18 Desember saat kemarin. Sejak kehilangan tugasnya itu, Mourinho berubah profesi menjadi komentator di beIN SPORTS.

Di celah saatnya jadi komentator, Mourinho gak jauh dari gosip. Ia sudah sempat diberitakan dapat kembali lagi Real Madrid, tapi gak terwujud selesai bekas klubnya itu menentukan Zinedine Zidane.

Pria 56 tahun itu pun di kaitkan dengan Inter Milan. Bahkan juga, Mourinho sempat mengemukakan dianya sendiri menginginkan club seperti Inter Milan yang dahulu ia latih.

Sejumlah laporan dari wadah Italia pun menyebutkan kalau Mourinho dapat kembali lagi Inter pada musim panas kelak atau tiga bulan kembali terhitung semenjak sekarang. Hal demikian gak terlepas dari laju inkonsisten Nerazzurri dibawah petunjuk Luciano Spalletti.

” Telah tiga 1/2 bulan semenjak saya paling akhir mengurus club serta saya siap-siap untuk melaksanakannya kembali. Disaat Anda ada pada dunia sepakbola, pada pertemuan wartawan, permainan, session video, analisa kompetisi, serta problem keseharian, Anda tidak sempat punyai waktu untuk diri pribadi. Lantaran itu saya sudah memakai beberapa saat paling akhir untuk me-restart, ” kata Mourinho seperti dilansir dari Football Italia.

” Urutan seseorang pelatih ialah spesial serta saya nikmati pekerjaan keseharian. Saya pingin kembali musim panas ini, dari mulai bulan Juni, untuk awal musim, ” sambungnya.

” Saya kenal persis apakah yang tdk saya kehendaki, tersebut pemicunya saya sudah menampik tiga atau empat penawaran. Saya juga paham apakah yang saya kehendaki. Tujuan saya bukan nama club, tapi style pekerjaan, model club. Saya kenal apakah yang saya kehendaki serta saya mengharap untuk menemukannya, ” tegasnya.

Selanjutnya, club manakah nanti yang akan dilatih Mourinho?