Jose Mourinho Sudah Resmi Menjadi Pelatih Baru Tottenham

Jose Mourinho Sudah Resmi Menjadi Pelatih Baru Tottenham – Instruktur anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, langsung Agent88bet memberikan janji manis bagi galangan fans Spurs. manajer asal Portugal itu menjanjikan banyak antusias pada comeback-nya ke dunia kepelatihan dan juga menyebutkan satu di antaranya prioritasnya yakni memulihkan senyuman ke wajah fans.

Apa yang dapat saya janjikan? antusiasme. buat karier aku, tapi pun harapan untuk klub saya. aku enggak dapat lebih riang serta jika saya tak riang, aku tak akan berada di sini, ujar Mourinho dalam wawancara pertamanya yang diunggah di web sah klub.

Kaitannya dengan Premier League, kami mengetahui berposisi di mana serta tahu kami gak pantas diposisi di situ. Kami hanya harus berlaga match untuk partai, partai selanjutnya kami hendak memenangkan pertandingan, serta begitu juga seterusnya, dan seterusnya, dan juga seterusnya sampai yang belakangan, ucapnya.

Dan juga pada akhir musim, kita akan menilik di mana kami terletak. tapi, saya mengerti kami hendak terletak di posisi yang beda dari yang kami tempati kini. aku menantikan tantangan ini, tanggung jawab buat menyajikan Agen Sbobet kesukacitaan untuk semua yang menyayangi klub ini, tegasnya.

Mantan mentor Porto dan juga Inter Milan ini mengaku suka dengan sesi latihan pertamanya bersama Harry Kane dkk. pada Rabu sore (20/11/2019) waktu setempat atau hanya sejumlah jam sehabis namanya diumumkan selaku mentor anyar Spurs, menggantikan Mauricio Pochettino yang didepak pada Selasa malam (19/11/2019) waktu setempat.

Mourinho mendapat tim yang finis di empat besar Liga Premier dalam empat season berturut-turut dan juga menjadi runner-up Liga Champions musim lalu.

Aku selalu dikasih mengetahui mengenai kemampuan klub dan juga kualitas punggawa. saya kerap dikasih paham tentang betapa luar umumnya profesi yang Sbobet88 dijalankan klub ini, ujarnya.

Tantangan pertama Jose Mourinho bersama Tottenham Hotspur ialah menundukkan West Ham, klub penjaga tingkatan ke-16 di klasemen sementara, pada terusan Premier League season ini, Sabtu (23/11/2019).