Home / Berita Bola / Juergen Klopp Mau Belanja di Januari?

Juergen Klopp Mau Belanja di Januari?

Juergen Klopp Mau Belanja di Januari? – Ditengah agenda yg padat, Liverpool malah mesti kehilangan dua pemain belakangnya. Apa The Reds bakalan berbelanja di Januari?

Joe Gomez serta Joel Matip jadi dua team posisi belakang yg tengah ada di ruangan perawatan. Gomez mendapatkan cedera retak kaki waktu hadapi Burnley, lantas menyusul Matip mendapatkan cedera pundak waktu bersua Napoli di Liga Champions.

Krisis di posisi belakang ini bikin Liverpool mesti mainkan Virgil van Dijk serta Dejan Lovren saat periode repot ini sedikitnya sampat pertengahan Januari kelak. Bahkan juga, Liverpool sudah sempat turunkan James Milner di tempat bek kanan lantaran Trent-Alexander Arnold tak diduga cedera kaki.

Tiga pemain belakang cedera diperburuk dengan Naby Keita yg pada pertandingan kontra Wolverhampton lantas mendapatkan cedera rusuk. Ini pasti bukan panorama bagus untuk Liverpool menjadi puncak classement serta tengah mengupayakan mempertahankannya.

Dengan bursa transfer Januari dapat selekasnya di buka, Liverpool mulai dikait-kaitkan dengan beberapa pemain. Apabila musim yang lalu Liverpool menghadirkan Virgil van Dijk di harga mahal, apa musim ini sama?

” Saya benar-benar puas dengan scuad yg kami punyai. Namun seperti yg selamanya saya mengatakan, Anda tidak pernah tahu. Masih tetap ada kesempatan sebab itu (transfer Januari) , ” kata Klopp.

” Apabila ada berbagai perihal berlangsung, jadi kami mesti mencari pemain baru. Barisan pertandingan udah tunggu kami. Begitu penting buat kami dapat bereaksi, ” sambungnya.

” Kalau sebuah hal besar berlangsung, jadi kami mesti mencari pemain namun apabila tidak, jadi kami tidak mesti menghadirkan siapa saja. “

About penulis