Juventus Dipertemukan Atletico di Babak 16 Besar, Begini Respon Allegri

Juventus Dipertemukan Atletico di Babak 16 Besar, Begini Respon Allegri – Juventus disandingkan dengan Atletico Madrid dalam undian set 16 besar Liga Champions. Pelatih Massimiliano Allegri menanggapi hasil undian ini.

Undian set 16 besar Liga Champions selesai diselenggarakan di Nyon, Senin (17/12/2018) petang WIB. Bianconeri semakin lebih dahulu berkunjung ke markas Atletico pada Februari yang akan datang sebelum gantian jadi tuan-rumah di bulan Maret.

Si Nyonya Tua awal mulanya telah 2x disandingkan oleh Atletico. Saat itu ke-2 team sama-sama jumpa di babak group Liga Champions 2014/2015.

Juve tidak berhasil menang dari Atletico saat itu: imbang 0-0 di pertandingan kandang serta kalah 0-1 di markas Los Colchoneros.

Bianconeri tidak gentar dengan pertemuan kesempatan ini. Juve miliki modal ambisi besar untuk mengakhiri puasa titel Liga Champions saat 22 tahun lebih.

“Mereka yang miliki ambisi tidak mempunyai perasaan takut,” catat Allegri dalam menanggapi hasil undian di account Twitter pribadinya.

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, juga menanggapi hasil undian itu. Nedved terasa klubnya tidak mujur berjumpa Atletico.

“Kami tidak mujur dengan hasil undian ini, tapi kami mempunyai team yang begitu kuat serta kami akan berupaya untuk lolos,” tuturnya seperti dikutip dari UEFA.