Kebobolan Lebih Dulu, City Bangkit dan Menang 2-1 atas Hoffeinheim

Kebobolan Lebih Dulu, City Bangkit dan Menang 2-1 atas Hoffeinheim – Manchester City menuai kemenagnan kala melawan Hoffenheim di matchday 2 Liga Champions. Sudah sempat kebobolan terlebih dahulu, City lantas bangun serta menang 2-1.

Berlaga di Rhein Nacker Ajang, Selasa (2/10/2018) malam WIB, City sudah sempat dikagetkan gol cepat Ishak Belfodil dalam menit pertama. Tapi City lantas sanggup mengimbangi score tujuh menit lantas lewat Sergio Aguero.

Usaha City senantiasa dihentikan hingga David Silva cetak gol pahlawan kemenangan tiga menit sebelum bubaran. Hasil ini membuat City sesaat menyatukan tiga point dari dua laga di Group F.

Laga baru di mulai, Hoffenheim langsung membuat surprise. Pada detik ke-44, Ishak Belfodil sanggup menjebol gawang Ederson Moraes.

Bermula dari umpan panjang tepat Kerem Demirbay, Belfodil mengalami area kosong serta langsung sanggup mengonversi peluang itu dengan prima. Tuan-rumah unggul 1-0.

Gol Belfodil menghasilkan gol paling cepat ke-2 yang masuk ke gawang team Inggris di Liga Champions, sesudah gol Stephan El Shaarawy ke gawang Chelsea 2017 saat lalu.

City memberi respon dalam sekejap. Tujuh menit lantas, bermula dari umpan David Silva ke Leroy Sane, pemain sayap Jerman itu memberi umpan tepat yang diakhiri prima oleh Sergio Aguero. Score jadi imbang 1-1.

The Citizens perlihatkan dominasinya di sesi pertama. Raheem Sterling jadi pemain yang cukuplah aktif serta seringkali membuat tusukan beresiko. Untung buat Hoffenheim, usaha bekas pemain Liverpool itu belumlah berbuntut manis.

Empat menit sebelum bubaran, Ederson membuat umpan 70 mtr. yang tepat mengarah Aguero. Tapi, sang penyerang yang udah bertatapan satu lawan satu dengan penjaga gawang lawan justru tidak sukses membuat gol sebab tendangannya yang melambung. Sesi pertama selesai 1-1.

Pada sesi ke-2, City masihlah kuasai jalannya laga. Mereka rerus coba pelbagai trik buat mengubah kelebihan.

Pertahanan Hoffenheim tampil disiplin hingga setiap kesempatan City tidak berhalan sama dengan impian. Tetapi perjuangan titik belakang Hoffenheim jadi percuma sesudah berlangsung kekeliruan.

Di menit ke-87, David Silva sukses menggunakan blunder Stefan Posch serta langsung menjebol gawang Hoffenheim. City menang tipis 2-1.