Home / Berita Bola / Kedua Tim Bermain Cari Penuh

Kedua Tim Bermain Cari Penuh

Kedua Tim Bermain Cari Penuh – Persija Jakarta kembali bermarkas di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK) waktu hadapi Persela Lamongan dalam kelanjutan Liga 1 2018. Macan Kemayoran seperti dapatkan suntikan motivasi tambahan.

Persija melakukan pertandingan ke-26 dengan Persela yang sudah sempat di tunda. Laga itu diselenggarakan di SUGBK pada Selasa (20/11/2018) , waktu 15. 30 WIB.

Itu berubah menjadi pertandingan pertama Persija di SUGBK sejak mulai melayani Home United pada Piala AFC 2018 pada 15 Mei 2018. Sesaat, pertandingan di LIga 1 terakhir di SUGBK dengan melayani Madura United pada 12 Mei.

Kemudian, Persija mesti terusir serta berkandang di Stadion Sultan Agung serta sudah sempat memakai Stadion PTIK. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, tidak sabar dapat bermain kembali di GBK. Persija dapat tampil usaha keras untuk memperoleh kemenangan di stadion paling besar di Indonesia itu.

” Kami begitu suka kami dapat main di SUGBK. Saya fikir stadion yang terbagus di Indonesia berada pada sini (SUGBK) . Kami telah lama nantikan supaya dapat balik kesini, ” kata Teco dalam jumpa wartawan mendekati pertandingan di Stadion GBK, Senin (19/11/2018) .

” Juga pasti supporter begitu suka kami dapat main di Jakarta. Ini pun yang terpenting buat supporter pastinya nantikan lama juga. Mungkin laga paling akhir kami main di sini (SUGBK) bulan Mei terus, ” ia memberikan.

Dengan bermain di GBK, Persija dapat menggunakan support supporter. Mereka berkeinginan memetik point penuh.

” Besok kami mesti usaha keras kembali lawan Persela, kami mesti usaha keras buat menang, waktu kami dapat menang besok kami lebih dekat dengan posisi satu PSM. Namun yang terpenting kami telah di Jakarta kembali, ini yang begitu bagus buat team, ” kata Teco.

” Kami telah menanti lama untuk balik kesini, pastinya supporter begitu suka kami dapat main di Jakarta kembali. Ini pun yang terpenting buat supporter pastinya nantikan lama ikut, ” pelatih dari Brasil itu memberikan.

About penulis