Home / motogp / Kegagalan Rossi Di Yamaha Bukan Karena Motor

Kegagalan Rossi Di Yamaha Bukan Karena Motor

Kegagalan Rossi Di Yamaha Bukan Karena Motor – Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, tidak sukses memberikan perform terhebat sejauh MotoGP 2019 berjalan delapan seri. Soal The Doctor musim ini dianggap bukan di motor.

Rossi tidak sukses finish di tiga seri balapan paling akhir. Di MotoGP minggu akhir lalu, ia crash kala balapan berjalan empat putaran. Lebih jeleknya, VR46 pun bikin Takaagami Nakagami tidak sukses finish.

Gara-gara tiga kegagalan berturutan itu, Rossi makin ketinggal di classement rider dari Marc Marquez. Italiano itu menghimpun sejumlah 72 angka, berselisih 88 point dari Marquez.

Dalam sejumlah seri awal mulanya, Rossi sempat menyebutkan soal YZR-M1 tunggangannya masih sama dalam dua tahun terakhir. Itu yg sebabkan dirinya sendiri puasa gelar saat itu.

Pemerhati MotoGP asal Italia, Carlo Pernat, mengatakan idenya perihal permasalahan Rossi di Yamaha musim ini. Motor bukan pemicunya, hasil balapan di Assen berubah menjadi konfirmasinya.

Rider Yamaha yang lain, Maverick Vinales, berubah menjadi juara. Sesaat dua pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo finish ke-tiga serta Franco Morbidelli finish ke-5.

” Balapan dalam hari Minggu berubah menjadi hari paling cerah Yamaha pada saat-saat ini dengan tiga rider di urutan lima besar. Vinales, Morbidelli, serta Quartararo miliki paduan umur 68, ” kata Pernat di GPOne.

” Saya menghitung Quartararo jadi pertanda, ia mencapai tribune walaupun gak fit 100 prosen lantaran resiko melakukan operasi. “

” Hari ini yg gelap buat Rossi, serta ada tiga asumsi di sini. Pertama, Vale udah ada di saat akhir karir, ke dua mungkin soal motor, sesaat yg ke-tiga dideskripsikan oleh klub. “

” Saya belum menyaksikan Rossi ada diakhir karir, ia masih menuliskan sejumlah tribune serta saya pun gak menyaksikan itu tergantung pada Yamaha pertimbangkan perform tiga M1 yang lain di Belanda. “

” Pada titik ini, ini sebagai soal klub serta Rossi musti berpikir serius serta akan memutuskan apa yang wajib dilaksanakan. Ini bisa jadi ketentuan sukar, namun mesti diambil. Bila tak, ia tak akan kembali lagi tempatnya awal mulanya, ” ia memberi tambahan.

Rossi udah kedua kalinya mencapai tribune pada musim ini. Ia finish ke dua di MotoGP Argentina serta MotoGP Amerika Serikat.

About penulis77