Home / Berita Bola / Ketajaman Martial Tidak Hanya Akan Mengancam City

Ketajaman Martial Tidak Hanya Akan Mengancam City

Ketajaman Martial Tidak Hanya Akan Mengancam City – Ketajaman Anthony Martial akhir-akhir ini bukan sekedar akan meneror Manchester City. Martial ikut berkesempatan masuk ke satu rincian elite Manchester United.

Winger Prancis itu sudah membukukan enam gol dalam 13 penampilannya di semua pertandingan musim ini. Sedang di Liga Inggris saja, Martial sudah menjaringkan lima gol dalam delapan tampilan.

Gol-gol itu diciptakan Martial di tiap-tiap dari empat tampilan terakhir kalinya untuk MU. Semasing satu gol dikandangkan Martial ke gawang Newcastle United, Everton, serta Bournemouth sedang dua gol lainnya dibuatnya ke gawang Chelsea.

Nah, pada Minggu (11/11/2018) malam WIB, Martial akan tampil waktu MU menyambangi City di Stadion Etihad. Misal Martial kembali mengukir namanya di papan score, ia bisa menjadi pemain ke-7 yang berlainan, yang cetak gol di lima atau lebih laga beruntun untuk MU di Liga Inggris.

Profil legendaris Eric Cantona ialah pemain MU pertama yang sampai catatan itu, sebelum dibarengi Dwight Yorke di akhir 90an.

Ruud van Nistelrooy justru telah mengerjakannya sekitar 4x, sedang Wayne Rooney jadi pemain lainnya sukses meraihnya lebih dari sekali. Cristiano Ronaldo serta Robin van Persie saling sempat cetak gol di lima laga liga berturut-turut untuk MU.

Duel di Etihad bisa menjadi satu rintangan besar buat Martial. Masalahnya Martial belumlah sekalinya menjebol gawang City dalam lima kali penampilannya di Premier League.

About penulis