Ketajaman Sergio Aguero Mengundang Pujian dari Pep Guardiola

Ketajaman Sergio Aguero Mengundang Pujian dari Pep Guardiola – Josep Guardiola menyebutkan Sergio Aguero terlahir untuk cetak gol. Ini diungkapkannya selesai sang striker cetak hat-trick ke gawang Arsenal.

Manchester City kembali pada jalan kemenangan selesai menaklukkan Arsenal 3-1 di Stadion Etihad pada minggu ke-25 Liga Inggris, Minggu (3/2/2019) malam WIB. Tiga gol kemenangan The Citizens ke gawang Arsenal diborong oleh Sergio Aguero. Pemain dari Argentina ini cetak hat-trick melalui golnya pada menit ke-1, 44′ serta 61.

Sesaat satu gol balasan Arsenal dikemas oleh Laurent Koscielny di menit ke-11.

Karena catatan hat-tricknya itu, Aguero sekarang sudah mengemas 14 gol di Premier League. Dia cuma ketinggalan dua gol dari puncak rincian top score sesaat, Mohamed Salah (16).

Ketajaman penyerangan 30 tahun ini mengundang pujian dari sang manajer ,Pep Guardiola. Pria asal Spanyol menjelaskan jika Aguero terlahir untuk cetak gol.

“Ia terlahir dengan bakatnya (cetak gol) serta ia akan mati dengan bakatnya,” tutur Guardiola selesai pertandingan kontra Arsenal.

Suburnya Aguero pun jadi modal terpenting buat City dalam usaha mereka menjaga titel juara Liga Inggris. City sekarang ini ada di rangking ke-2 di klassemen Liga Inggris dengan 59 point.

Mereka ketinggalan dua angka dari Liverpool yang ada di puncak klassemen. The Reds sendiri masih tetap berkesempatan menjauh dari kejaran City sebab baru bermain melawan West Ham United, Selasa (5/2/2019) pagi hari WIB.