Kevin De Bruyne Berikan Isyarat Kepada Liverpool

Kevin De Bruyne Berikan Isyarat Kepada Liverpool – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengasih teguran kepada Liverpool tergantung saling serobot gelar jawara Premier League 2019-2020. sampai game week kelima Premier Legue, Manchester City tertinggal lima nilai dari Liverpool. Liverpool menghuni pucuk klasemen sementara itu Premier League dengan koleksi 15 nilai. tim asuhan Jurgen Klopp itu belum terkalahkan dari lima pertandingan yang mereka lakoni.

Hasil berbeda diperoleh Manchester City, yang memperoleh 10 nilai dari lima partai. Klub berjuluk The Sky Blues itu baru meraih tiga kesuksesan. meski begitu, Kevin De Bruyne Agen Bola mengasihkan isyarat terhadap si saingan andaikan klubnya hendak menyeret The Reds dari tertinggi klasemen. Pemain asal Belgia itu optimistis Manchester City menyabet titel juara kayak season sebelumnya walaupun cukup selisih satu poin atas Liverpool.

Kami masih mampu juara dengan besaran angka yang sepadan di akhir season ini. kamu tidak butuh juara dengan 15 poin lantaran ini merupakan Premier League. sampai-sampai itu sempat berlangsung sekali, ujar De Bruyne, melansir dari The sun, Senin (16/9/2019).

Ini sungguh sulit, kamu ingin berhasil dengan cara sempurna tidak pokok bagaimanakah anda melaksanakannya.

Musim sebelumnya, kami tertinggal tujuh angka. situasi ini dapat terjadi lagi. pasti aja kami ingin meraih kemenangan tiap-tiap laga meski itu sulit, tutur De Bruyne.

Kevin De Bruyne menuturkan timnya hendak membiasakan dari kesalahan ketika menghadapi Norwich City. The Citizens tunduk 2-3 di home The Canaries, Sabtu (14/9/2019). Hasil Agen Judi Bola itu mampu jadi bekal buat De Bruyne saat Manchester City berziarah ke home Shakhtar Donetsk pada match perdana Grup F Liga Champions, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Tidak tampak yang memekau atau marah satu cocok lain. segenap punggawa telah membikin kelengahan. kamu mesti mendapatkan kekalahan ini, membiasakan dari kelengahan, dan juga melihat pertandingan seterusnya kontra Shakhtar yang lebih penting, ucap De Bruyne.