Home / berita bola / Kevin De Bruyne Di Akui Raja Assist Di Liga Inggris

Kevin De Bruyne Di Akui Raja Assist Di Liga Inggris

Kevin De Bruyne Di Akui Raja Assist Di Liga Inggris – Ahli assist di Liga Inggris merupakan Kevin De Bruyne. Dianya sendiri sanggup membaca permainan, memandang gerakan musuh, serta melepas assist masak.

Diberitakan dari Squawka, pundit sepakbola dari Sky Sports yang eks pemain sepak bola di Inggris, Jamie Redknapp. Menurut dia, nyawa dari permainan Manchester City merupakan Kevin De Bruyne.

” Kevin De Bruyne sangatlah sensasional. Ia merupakan pemberi assist terunggul di Liga Inggris yang sudah pernah saya melihat, ” papar Redknapp.

Menurut Redknapp, Kevin De Bruyne tahu mesti mengoper ke mana serta dapat berakhir gol. Umpannya yang masak sangatlah memberikan hati titik serang City, buat Sergio Aguero, Gabriel Jesus, serta Raheem Sterling.

” Ia dapat kuasai bola dengan tenang, setelah itu membaca gerakanhttp://167.114.18.192/~m828bet/ musuh. Ia dapat mengoper di celah bek serta mempunyai visi yang sensasional, tersebut yang memilah ia dengan gelandang lain, ” puji Redknapp.

” Bahkan juga, Kevin De Bruyne sebagai pengumpan yang lebih hebat dari David Beckham. Beckham jago buat bola lambung serta umpan menyilang, namun Kevin De Bruyne dapat mengerjakan semuanya dari tengah dengan beraneka jenis umpan, ” imbuhnya.

Sejauh musim 2019/2020 ini, Kevin De Bruyne dudukiAgen Sbobet88 posisi paling atas berkenaan pemberi assist dengan 17 assist di Liga Inggris. Andilnya yang krusial, gak tergantikan.

Kevin De Bruyne diangkut oleh Manchester City dari Werder Bremen pada musim 2015/2016. Dianya sendiri udah menuliskan 86 assist di seluruhnya laga serta membawa Manchester City juara kedua kalinya Premier League serta 4x Piala FA.

About penulis77