Home / Berita Bola / Kevin-Prince Boateng : Suatu Kehormatan Bergabung Dengan Barcelona

Kevin-Prince Boateng : Suatu Kehormatan Bergabung Dengan Barcelona

Kevin-Prince Boateng : Suatu Kehormatan Bergabung Dengan Barcelona – Kevin-Prince Boateng tidak menduga dapat masuk dengan Barcelona. Pemain berasal dari Ghana itu menyatakan seperti anak-anak yang mimpinya terwujud.

Barcelona membuat rekrutan mengagetkan di bursa transfer musim dingin ini. Blaugrana meminjam Prince Boateng dari Sassuolo sampai akhir musim.

Barcelona berubah menjadi club ke-10 Boateng selama karirnya. Pemain berumur 31 tahun itu juga ke dua kalinya bermain di Spanyol, sebelumnya setelah sudah sempat mengenakan seragam Las Palmas.

Buat Boateng, masuk dengan Barcelona berubah menjadi satu kehormatan. Dia juga terasa berubah menjadi anak-anak kecil yang mimpinya terwujud.

” Saya ya begitu puas. Ini kehormatan besar dapat ada di sini serta miliki peluang bermain untuk club yang hebat ini, ” kata Boateng pada Barca TV.

” Buat tiap-tiap anak kecil yang mulai bermain sepakbola, saya fikir ini merupakan mimpi dapat bermain untuk club seperti Barcelona, jadi untuk tiap-tiap pemain serta terlebih saya, ini merupakan mimpi sebagai fakta, ” sambungnya.

Boateng adalah pemain yang dapat menduduki beberapa urutan di lapangan. Kecuali striker tengah, dia bisa juga dimainkan jadi gelandang serang serta gelandang tengah.

About penulis