Keylor Navas Akan Angkat Kaki Dari Real Madrid

Keylor Navas Akan Angkat Kaki Dari Real Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyampaikan dia tidak akan membendung Keylor Navas kalau yg terkait tidak bahagia serta pingin geser dari Santiago Bernabeu.

Navas telah cukuplah lama jadi penjaga gawang nomer satu Madrid. Akan tetapi mulai musim ini dia dikit tergusur oleh datangnya Thibaut Courtois.

Zidane sendiri mulai sejak kembali pada Bernabeu memang pernah membuat Navas penjaga gawang pokok lag. Akan tetapi pelatih dari Prancis itu tidak jamin urutan penjaga gawang asal Kosta Rika itu betul-betul aman.

Oleh karena itu, dia siap angkat kaki dari Santiago Bernabeu kalau tidak dikasih peluang bermain yg pantas. ” Saya punyai kontrak serta senantiasa berkata kalau mimpi saya merupakan bermain buat Real Madrid. Namun saya tidak pingin menekuni tahun begini, ” papar Navas seperti yg diambil dari ESPN saat lalu.

1 dari 2
Siap Terlepas

Zidane lalu menyampaikan kalau dia siap saja melepas Navas. Akan tetapi dia mengatakan sekarang dia belum hendak memutuskan apa pun.

” Saya akan mengetahui kalau ada kiper saya pingin tinggalkan club kalau-kalau tidak jadi kiper pertama saya buat musim seterusnya. Apa-pun dapat berlangsung. Gampang buat Anda buat mengulas hari depan mereka, namun sisi yg sukar buat saya buat hendak memutuskan serta berkata dengan mereka, ” katanya seperti dikutip Goal International.

” Apa saya pingin menjaga ketiganya yg saya mempunyai sekarang? Saya tidak dapat menyampaikan itu, lantaran kadangkala saya senang banyak hal serta pada akhirnya berlangsung sebaliknya, ” katanya.

” Kami punyai 25 pemain, maka seandainya kami pingin memasukkan pemain, sejumlah yg beda mesti pergi, ” pungkasnya.

2 dari 2
Terkait Zidane

Navas sendiri pernah mengatakan bersedia angka koper dari Madrid musim depan. Tetapi, dia akan geser kalau memang itu merupakan permohonan dari Zidane sendiri.

” Kalau pelatih yg memerintah saya buat geser, karena itu itu yg akan saya melakukan, ” sebut Keylor Navas diambil dari Marca.

Menurut pemain berumur 32 tahun, selama ini belumlah ada percakapan dengan Zidane yg inginkan dianya sendiri geser. Jadi, Keylor Navas akan prinsip pada Los Blancos. ” Saya punyai kontrak dua tahun serta saya pingin terus ada di sini, ” katanya.