Kompany Kerap Bergelut Dengan Luka Dalam Timggalkan City

Kompany Kerap Bergelut Dengan Luka Dalam Timggalkan City – Kapten team Vincent Kompany sah tinggalkan Manchester City, Minggu (19/5) , selesai 11 tahun berkarier di Stadion Etihad. Final Piala FA 2019 menentang Watford, Sabtu (18/5) , jadi kompetisi paling akhir Kompany bersama dengan Man City.

Kepastian Kompany tinggalkan Man City diekspos faksi club lewat situs sah. Keseluruhan, bek internasional Belgia itu melakukan 360 kompetisi bersama dengan The Citizens di semua persaingan serta membuat 20 gol.

” Vincent Kompany melakukan kompetisi paling akhir untuk Manchester City waktu kemenangan di final Piala FA atas Watford. Sang bek akan memutuskan pergi dari club selesai 11 tahun bersama dengan, memenangkan empat gelar Liga Primer Inggris, dua Piala FA, empat Piala Liga, serta dua Community Shields, ” demikian pengakuan sah Man City.

Kompany kerap bergelut dengan luka dalam sejumlah musim paling akhir. Akan tetapi, bek 33 tahun itu berubah menjadi starter di lima dalam enam kompetisi paling akhir Man City, termasuk juga membuat gol kemenangan menentang Leicester City sebagai salah satunya penentu sukses mencapai gelar Liga Primer Inggris.

Vincent Kompany 11 musim berkarier di Manchester City. Vincent Kompany 11 musim berkarier di Manchester City.

Diambil dari ESPN, Kompany akan memutuskan tidak untuk perpanjang kontrak dengan Man City walaupun udah ada penawaran sah dari faksi club. Kompany tertera jadi pemain dengan karir terpanjang di Man City selesai sah masuk pada Agustus 2008.

Vincent Kompany Sah Tinggalkan Manchester City
” Saatnya udah datang. Satu musim yang gemilang untuk tinggalkan club. Saya tak rasakan apa pun terkecuali rasa terima kasih. Saya berterima kasih terhadap mereka yang memberi dukungan saya. Saya ingat benar hari pertama saya di club ini, sama tuturnya seperti hari paling akhir, ” tutur Kompany.

Dengan umur yang sudahlah tidak muda, Kompany sadar udah saatnya tinggalkan Man City. Lebih Man City masih miliki beberapa bek muda yang lebih muda seperti Aymeric Laporte serta John Stones.

” Pengumuman karir Kompany selanjutnya akan disiarkan selekas mungkin, ” demikian pengakuan sah Man City.