Home / Berita Bola / Kontroversi Griezmann Dan Pemain Asal Prancis Di Barcelona

Kontroversi Griezmann Dan Pemain Asal Prancis Di Barcelona

Kontroversi Griezmann Dan Pemain Asal Prancis Di Barcelona – kontroversi tentang tempat berlaga Antoine Griezmann pernah menjadi perdebatan, di mana pemain asal Prancis itu sempat berharap tampil sebagai bomber tengah di Barcelona namun tidak berhasil menunjukkan kualitasnya ketika Blaugrana tunduk 0-1 di kandang Getafe, Minggu (18/10/2020).

sebenarnya posisi berlaga yang diinginkan Antoine Griezmann itu membuatnya sanggup bertanding lebih positif saat bersama tim nasional Prancis. instruktur Les Bleus, Didier Deschamps, memercayai tingkat berkualitas Griezmann benar di utama pumpunan agresi, dan juga aktualitas itu terbukti pada pertandingan vs Kroasia di UEFA Nations League pekan lalu.

kala itu, Griezmann berhasil menorehkan gol ke gawang Kroasia. beliau tidak bertanding sebagai sayap pada pertarungan tersebut. beda dengan apa yang dipercayai Ronald Koeman di Barcelona, di mana instruktur asal Belanda itu memilih Agen Judi menaruhnya di kubu kanan penyerbuan.

menjadi pemastian, Ronald Koeman memberi momentum kepada Griezmann menjadi striker tengah pada formasi 4-2-3-1 yang digunakan Barcelona saat berhadapan Getafe pada akhir giornata lalu. tetapi, ternyata menorehkan gol, Griezmann malah jadi tawanan di sektor depan.

sepanjang ini urutan Griezmann terus menjadi pusat perhatian. Kedua pelatih sudah menjajalnya di sejumlah urutan yang anehnya memperlihatkan hasil beda. Apakah kelihatannya perkaranya berlokasi pada kewarganegaraan si punggawa?

Ini bisa jadi tak masuk akal. akan tetapi, beberapa punggawa asal Prancis yang waktu ini bergabung Barcelona juga enggak tampil memberikan kepuasan. perdana, ada Ousmane Dembele yang lebih acap kali cedera ketimbang tampil di lapangan.

Dembele direkrut dari Borussia Dortmund pada 2017 dengan harga 160 juta euro. alih-alih pergantian Neymar yang mengambil keputusan pergi ke Paris Saint-Germain, Dembele justru sering menghuni tempat pengobatan.

berikutnya terdapat Samuel Umtiti. beberapa tahun yang lalu, Umtiti sempat membuat tandem terbagus Gerard Pique di jantung benteng Barcelona. tetapi, beliau tidak sudah pernah lagi kelihatan belakangan ini.

semenjak menelan cedera gawat, penampilan Umtiti terpandang memburuk mencolok. Barcelona hingga menolong klub yang siap menampungnya di bursa transfer season panas kemarin. Sialnya, Agent88bet Barcelona tak sukses.

Pemain asal Prancis lainnya yang sekarang berada di tim Barcelona adalah Clement Lenglet. berlaga mantan penggawa Sevilla tersebut sebetulnya tak berposisi di titik yang patut untuk disoroti.

biarpun seperti itu, Lenglet turut ada saat Barcelona takluk di tangan Liverpool di laga Liga Champions beberapa season lalu. Begitu pula waktu Blaugrana dibantai melampaui batas oleh Bayern Munchen di pentas yang sama.

About admin