Lacazette dan Aubameyang Tak Masalah Siapa yang Jadi Top Skorer Arsenal

Lacazette dan Aubameyang Tak Masalah Siapa yang Jadi Top Skorer Arsenal – Alexandre Lacazette serta Pierre-Emerick Aubameyang saling tajam di Premier League. Lacazette gak bakal mengambil pusing siapa sebagai top skorer Arsenal.

Pernah alami start tidak baik, Arsenal saat ini menduduki urutan ke-5 classement Liga Inggris. Dalam delapan kompetisi yg udah dilalui, Gudang Peluru menyatukan 18 point.

Arsenal menang enam kali serta mengalami kekalahan kedua kalinya. Mereka membukukan 19 gol serta udah kebobolan sejumlah 10 kali.

Delapan dari keseluruhan gol Arsenal dibukukan oleh dua pemain. Lacazette serta Aubameyang masing masing membuat sejumlah empat gol.

Lacazette cuman mau Arsenal berhasil ke Liga Champion, lebih baik kembali bila dapat menangi trofi. Ia gak mengambil pusing bab record gol di Arsenal.

” Benar-benar, saya tidak jadi masalah, ” kata Aubameyang mengatakan dalam percakapan.

” Semisalkan Auba dapat membuat 40 gol serta kami berhasil ke Liga Champions dan kami menangi suatu hal, saya bakal puas lantaran musim ini kami cuman mau menangi satu arena, ” ia memberi tambahan.

Lacazette tampil cukuplah bagus pada musim waktu lalu. Dalam 39 yg dilalui, pemain berasal dari Prancis itu membukukan sejumlah 17 gol.