Home / berita bola / Larangan Tekel Dan Menjaga Jarak Di Team Premier League

Larangan Tekel Dan Menjaga Jarak Di Team Premier League

Larangan Tekel Dan Menjaga Jarak Di Team Premier League – Beberapa peraturan beritanya akan dijalankan dalam session latihan team-team Premier League. Antara lainnya ialah larangan tekel serta peraturan menjaga jarak.

Peraturan itu sebagai sisi dalam Proyek Restart, satu gagasan untuk berupaya gulirkan kembali lagi persepakbolaan Inggris yang waktu ini masih terpengaruh oleh endemi virus Corona.

Beberapa perwakilan dari 20 club Premier League gagasannya akan mengerjakan pengkajian selanjutnya untuk memformulasikan gagasan untuk mulai lagi musim di hari Jumat (15/5) waktu depan.

wm casino
Berdasar laporan BBC, dalam babak pertama latihan klub dapat ada beberapa prosedur sah yang penting ditaati dalam rencana physical distancing. Prosedur ini dikatakan sudah dikirim ke pemain serta eksekutif club di hari Selasa (12/5).

ultimate gaming
Antara peraturan itu ialah larangan untuk mengerjakan tekel. Lapangan latihan bakal disemprot disinfektan. Semasing session dalam latihan akan dibatasi tidak makin 75 menit. Sesudah dan sebelum semasing session latihan itu bola, kerucut latihan, tiang gawang, serta bendera sepak sudut akan disemprot disinfektan.

Tidak hanya itu pada mulanya beberapa pemain hanya bisa berkelompok tak lebih dari pada lima orang serta mesti mengawasi jarak dua mtr. kedua-duanya, tanpa ada diperkenankan bergesekan.

Beberapa pemain dapat melalui tes COVID-19 2x dalam satu minggu. Mereka akan melalui cek temperatur dengan teratur, kecuali ikuti quesioner sebelum latihan sehari-harinya.

About penulis77