Home / Berita Bola / Lautaro Martinez Di Butuhkan Barcelona

Lautaro Martinez Di Butuhkan Barcelona

Lautaro Martinez Di Butuhkan Barcelona – Barcelona tidak dapat menanti Antoine Griezmann untuk betul-betul nyetel. Oleh karena itu, Los Cules diperkirakan akan membawa striker baru.

Barcelona membawa Griezmann musim panas lalu dengan bandrol 120 juta euro, tetapi performnya masih jauh dari prima. Ia baru buat 14 gol selama ini, tidak sesuai harga mahalnya. Sesaat Ousmane Dembele semakin repot di ruangan perawatan sebab luka.

Sebab tidak dapat terus-terusan memercayakan Lionel Messi serta Luis Suarez yang mulai menua, Barcelona juga kasak-kusuk cari penyerang. Lautaro Martinez jadi sasaran penting team Catalan itu selama ini.

ultimate gaming
Tetapi, dengan situasi keuangan Barcelona yang tengah kritis karena epidemi virus corona, menebus Lautaro yang punyai bandrol 100 juta hampir tidak mungkin. Walau demikian, Barcelona dipercaya tetap ngotot datangkan Lautaro atau striker lain sebab mereka perlu sumber gol baru.

Barcelona tetap beli pemain hebat. Menurut saya, Suarez kelihatannya tidak perlu ditukar,” tutur bekas manager Arsenal, Arsene Wenger, seperti diambil beIN Sports.

wm casino
“Mereka akan meningkatkan penyerang baru sebab Suarez serta Messi memang sumber gol intinya, tetapi mereka perlu pemain lain yang dapat membuat banyak gol,” tambahnya.

“Saya pikir ada kalanya Griezmann akan mulai cetak banyak gol, ia belum seutuhnya menyesuaikan. Kemungkinan sesudah interval musim ini, ia semakin fresh sebab ia mesin pencetak gol. Tetapi, saya percaya mereka akan beli penyerang lagi,” tutupnya.

About penulis77