Home / Berita Bola / Lionel Messi Sumbang Gol Lewat Titik Putih

Lionel Messi Sumbang Gol Lewat Titik Putih

Lionel Messi Sumbang Gol Lewat Titik Putih – Lionel Messi memberikan gol buat Barcelona ke gawang Juventus. Akan tetapi, kembali lagi gol La Pulga musim ini dari titik penalti.

Barcelona mengunjungi basis Juventus dalam kelanjutan Kelompok G Liga Champions, Kamis (29/10/2020) pagi buta WIB. Blaugrana sukses keluar menjadi juara dengan score 2-0.

Gol pembuka Barcelona berlangsung pada menit ke-14 melalui shooting Ousmane Dembele. Bola melaju ke sudut kanan atas gawang Wojciech Szczesny seusai terlebih dahulu perihal kaki Federico Chiesa.
judi bola online
Bergantian Messi mencatat namanya di papan score semasa injury time. Barcelona dihadiahi penalti seusai Ansu Fati dilanggar Federico Bernardeschi. La Pulga maju menjadi pelaksana eksekusi serta menundukkan Szczesny.

Ini membuahkan gol ke-3 Messi bersama-sama Barcelona musim ini. Akan tetapi, seluruh gol itu terbentuk dari eksekusi penalti, ialah menentang Villarreal di LaLiga serta 1 kembali waktu matchday pertama kali Liga Champions menentang Ferencvaros.

Messi sempat pula cetak gol bersama-sama Tim nasional Argentina di Kwalifikasi Piala Dunia 2022. Gol itu pun datang dari eksekusi penalti ke gawang Ekuador.

daftar maxbet
Sejauh profesi, Messi telah cetak 95 gol dari eksekusi penalti. Keseluruhan ada 26 eksekusinya yang tidak berhasil menghasilkan gol.

Kontrak Messi di Barcelona akan habis akhir musim ini. Pemain 33 tahun itu hingga waktu ini belum membuktikan sinyal tanda akan perpanjang waktu baktinya buat Blaugrana.

About penulis77