Home / Berita Bola / Liverpool Diuntungkan dengan Kekalahan City dari Chelsea

Liverpool Diuntungkan dengan Kekalahan City dari Chelsea

Liverpool Diuntungkan dengan Kekalahan City dari Chelsea – Laju tidak terkalahkan Manchester City di Liga Inggris selanjutnya berhenti di minggu ke-16. Hasil negatif City itu jadi rahmat buat Liverpool.

City sudah sempat melalui 15 minggu di Liga Inggris 2018/2019 tiada tersentuh kekalahan. The Citizens mencatat 13 kemenangan serta dua hasil imbang dalam laju itu buat pimpin klassemen.

Tetapi City selanjutnya kalah pada minggu ke-16. Mereka dijegal Chelsea kala tandang ke Stamford Bridge, Minggu (9/12) pagi hari WIB. Team pedoman Pep Guardiola itu kalah dengan score 0-2.

Kalah dari Chelsea, City lantas tidak berhasil mengambil puncak klassemen dari tangan Liverpool. The Reds –yang berlaga beberapa saat sebelumnya– naik ke urutan paling atas selesai menang 4-0 di markas Bournemouth.

Liverpool sekarang pimpin klassemen dengan 42 point. Sesaat City ada pada posisi ke dua dengan 41 point.

Dari kompetisi yang lain, laju tidak terkalahkan Arsenal berbuntut. The Gunners sekarang udah melalui 21 kompetisi tiada terkalahkan di semua laga selesai menang 1-0 atas Huddersfield Town.

Di Old Trafford, Manchester United selanjutnya kembali pada arah kemenangan. Sesudah imbang di tiga pertandingan paling akhir di Liga Inggris, MU selanjutnya bisa point penuh melalui kemenangan 4-1 atas Fulham.

Hasil positif ikut diambil Tottenham Hotspur buat menjaga tempatnya di posisi ke-tiga klassemen. Tottenham menang 2-0 di markas Leicester City.

About penulis