Lopetegui Tempatnya Di Ujung Tanduk

Lopetegui Tempatnya Di Ujung Tanduk – Berita pemecatan Julen Lopetegui semakin marak. Direktur PR Real Madrid, Emilio Butragueno, belum pula bersedia bicara banyak.

Tempat Lopetegui jadi pelatih Madrid ada di ujung tanduk selesai kekalahan telak dari Barcelona 1-5. Barca tampil tapa Lionel Messi di pertandingan itu.

Suarez bikin hat-trick dalam laga kelanjutan La Liga yang diadakan di Camp Nou, Minggu (28/10) . Dua gol lainnya dibuat oleh Philippe Coutinho serta Arturo Vidal. Sesaat Madrid membalas satu gol melalui Marcelo.

Kekalahan itu bikin Madrid menuliskan kekalahan ke-4 di Liga Spanyol musim ini. Tempat Madrid di papan classement juga semakin turun, ada di posisi ke-9 dengan 14 point.

Tempat Lopetegui juga semakin diusik. Media-media Spanyol menyebutkan Lopetegui akan lekas dicopot dari jabatannya serta digantikan Antonio Conte.

Butragueno menyebutkan Madrid terluka dengan kekalahan itu. Tetapi, ia gak pengin menyimpulkan dengan hari depan Lopetegui.

” Ini hari bukan kejadian yang pas buat merundingkan hari depan, ” papar Butragueno seperti dikutip Football Espana.

” Ini laga yang amat tidak baik untuk kami. Kami tak suka serta kami mohon maaf terhadap supporter dengan kekalahan ini. Banyak orang dalam team ini terasa kalah saat team ini kalah, ” ia mengimbuhkan.

” Kami perasaan kami mempunyai kesempatan mau membuat pertandingan itu berubah menjadi imbang, tetapi tiga gol membuyarkannya. Telah demikian kami tidak sukses menangkal serangan balik mereka. Kalian mesti memberikannya credit terhadap trik bermain Barcelona , ” ia mengimbuhkan.

Bila Madrid berada di rangking ke-7, Barca kuat di puncak classement dengan 21 point. Barca baru rasakan satu kekalahan.