Los Blancos Telah Menanggung Derita Enam Kekalahan

Los Blancos Telah Menanggung Derita Enam Kekalahan – Real Madrid sedang tersuruk. Biarpun begitu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri tidak ingin mencoret Madrid dari perburuan titel juara Liga Champions.

Madrid tengah dalam kondisi kurang baik. Los Blancos telah menanggung derita enam kekalahan dari 13 laga pertama La Liga hingga terlempar ke rangking ke-5 klassemen.

Mengoleksi 20 point, Madrid bahkan juga kalah dari tim-tim ragam Espanyol (21 point) serta Deportivo Alaves (23 point) . Dan dengan juara bertahan Liga Spanyol sekaligus juga lawan abadinya, Madrid ketinggal lima point.

Biarpun demikian, perform jeblok itu tidaklah terlalu memiliki pengaruh di Liga Champions. Sang juara bertahan memuncaki klassemen sesaat Group H dengan sembilan angka serta di ujung kelolosan ke tahap knockout misal dapat sekurang-kurangnya seri dengan AS Roma kelak malam.

Menurut arahan Allegri, favorite juara terkuat sekarang ialah Barcelona, yg belum pula terkalahkan di pertandingan group. Tapi, Madrid serta timnya, Juventus, ada diantara kompetitor juara.

” Barrcelona ialah team favorite menangi persaingan ini, menurut arahan saya. Lalu ada tim-tim, termasuk juga kami, dengan ambisi buat memenanginya, ” kata Allegri di FourFourTwo. ” Kami miliki keinginan yg sama tiap-tiap tahun. “

” Tahun yang lalu, saya menuturkan kalau favoritnya ialah Real Madrid. Tahun ini, saya fikir Barcelona. Saya ingin saya salah. “

” Liga Champions itu berlainan. Dalam suatu periode disaat Real Madrid semakin lebih tidak baik — ketinggal 15 point dari Barcelona — mereka masihlah miliki kesempatan buat sukses ke fase seterusnya. (Perform mereka) tdk bermakna apa pun, ” ucap Allegri.