Luis Milla Akan Mempercayakan Tim Yang Sama Saat Awal

Luis Milla Akan Mempercayakan Tim Yang Sama Saat Awal – Pelatih Tim nasional Indonesia U-23 Luis Milla tidak akan banyak merubah daftar pemain di pertandingan menantang Hong Kong. Milla kemungkinan akan memercayakan pemain yang sama dengan pertandingan awal mulanya.

Tim nasional U-23 akan berjumpa Hong Kong di pertandingan terakhir Group A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018). Pertandingan ini menjadi pemilihan kelolosan Garuda Muda ke set setelah itu.

Indonesia sekarang ini menempati rangking ke-3 di klassemen Group A dengan point enam. Hong Kong berada di tempat ke-2 dengan point tujuh. Selain itu, tempat paling atas diduduki oleh Palestina (8 point) yang pastinya lolos.

Dalam session latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Minggu (19/8/2018), Milla menyaratkan 11 pemain yang sama waktu melawan Taiwan serta Laos yang selesai dengan kemenangan 4-0 serta 3-0 itu.

” Ya, peluang seperti pertama (lawan Taiwan). Besok merupakan laga terpenting untuk kami. Jika menang besok kami akan juara group. Semoga maju ke set selanjutnya, ” tutur asisten pelatih Bima Sakti.

Mengacu pada pengakuan Bima, bermakna tim nasional U-23 akan kembali menempatkan Andritany Ardhiyasa di tempat kiper. Posisi belakang akan di isi oleh Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin, Putu Gede, serta Rezaldi Hehanussa.

Dua tempat gelandang tengah akan menjadi punya Zulfiandi serta Evan Dimas. Febri Hariyadi serta Saddil Ramdani semasing akan isi sayap kiri serta kanan. Selain itu, Beto Goncalves menjadi ujung tombak dengan didukung oleh Stefano Lilipaly.

Bima memberikan, selama ini timnya dalam keadaan baik. Satu pemain masih tetap alami cedera, yakni Bagas Adi.

” Sedang untuk Irfan Jaya telah fit. Besok kemungkinan akan main, ” tuturnya.