Luka Modric Bisa Merapat Ke Inter Milan Asal Ada Pengganti

Luka Modric Bisa Merapat Ke Inter Milan Asal Ada Pengganti – Gelandang Luka Modric dapat ke Inter Milan pada bursa transfer Januari kelak. Akan tetapi itu semua bergantung usaha Real Madrid dalam memperoleh Neymar atau Kylian Mbappe.

Modric masih pula dalam radar Inter Milan. Pemain Terunggul FIFA 2018 itu sudah sempat diincar Nerazzurri pada bursa transfer musim panas waktu lalu. Akan tetapi kala itu Madrid malas melepasnya.

Diambil dari Daily Mail alat asal Italia Corriere dello Sport mengaku selesai raih persetujuan lewat cara lisan dengan Modric pada bursa transfer musim panas lantas, Inter menduplikasikan upaya mereka buat menghadirkan bekas pemain Tottenham Hotspur itu.

Namun menurut Corriere Real Madrid baru bakal melepas Modric bila udah memperoleh persetujuan dengan Neymar atau Mbappe.

Sekarang Madrid ada masalah cetak gol dalam empat kompetisi. Krisis barisan depan berubah menjadi perhatian pokok Presiden Madrid Florentino Perez. Karenanya ikut Madrid kembali ingin memasukkan Neymar atau Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Kurangnya gol yang dibuat Los Blancos sampai kini tak terputus dari hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus. Ronaldo adalah mesin pencetak gol club ibu kota Spanyol itu saat hampir satu dekade paling akhir.

Bahkan juga saat ada Ronaldo di Santiago Bernabeu Madrid tak pernah tidak berhasil cetak gol dalam tiga kompetisi berturut-turut.

Karenanya perform mengangumkan Neymar serta Mbappe pada musim ini kembali memunculkan kemauan Madrid buat memasukkan kedua-duanya.

Pada musim ini Mbappe cetak 14 gol dari 11 pertandingan bersama dengan Les Parisiens, dan Neymar mengemas 13 gol dari 11 kompetisi. Kedua-duanya ikut diisukan tukar ke Madrid pada bursa transfer awal mulanya, akan tetapi persetujuan tak terwujud.