Macan Kemayoran diimbang Laskar Wong Kito 2-2

Macan Kemayoran diimbang Laskar Wong Kito 2-2 – Persija Jakarta tertahan di kandang Sriwijaya FC dalam kelanjutan Liga 1 2018. Macan Kemayoran diimbang Laskar Wong Kito 2-2.

Berkunjung di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7/2018) malam WIB, Persija 2 x tidak sukses menjaga kelebihan sehabis pernah memipin melalui gol Ivan Carlos serta Rezaldi Hehanusa.

Sriwijaya FC, yg bermain di kandang sendiri gak pengin kalah. Mereka 2 x buat score berimbang 1-1 serta 2-2 melalui gol-gol Esteban Vizcarra.

Persija sesungguhnya bisa ambil kendali permainan dari Sriwijaya FC di awal-awal pertandingan. Macan Kemayoran masih tetap ada masalah dengan rapatnya pertahanan Laskar Wong Kito.

Team karya Stefano Cugurra Teco memecah kebuntuan di injury time set pertama. Berasal dari eksekusi sepakan bebas Ismed Sofyan dari depan kotak penalti, bola mengenai mistar gawang serta memantul terhadap Ivan Carlos, yg dikonversikan jadi gol. Persija unggul 1-0 sampai turun minum.

Di set ke dua, Sriwijaya FC serta Persija bermain benar-benar sengit. Sriwijaya mengimbangi score jadi 1-1 dalam menit ke-58 melalui Esteban Vizcarra.

Persija cuman diperlukan waktu enam menit utk kembali unggul Rezaldi Hehanusa mencatatkan namanya di papan score selesai melewatkan tembakan dari luar kotak penalti.

Sriwijaya merespons cepat gol Rezaldi. Vizcarra membuat gol ke dua melalui sundulan dalam menit ke-67. Dia menanduk bola dengan kepala sisi belakang selesai menyongsong umpan silang Makan Konate. Score beralih jadi 2-2.

Ke dua team mengusahakan sama sama memperlancarkan serangan di bekas waktu, akan tetapi tidaklah ada gol yg terwujud. score imbang 2-2 bertahan sampai pertandingan selesai.

Dengan hasil imbang ini Sriwijaya utk sesaat duduk di urutan ke tiga dengan 23 point dari 15 pertandingan. Persija berada pada urutan ke-4 dengan 22 point dari 15 pertandingan.