Madrid Semestinya Berharap Keberuntungan

Madrid Semestinya Berharap Keberuntungan – Kemenangan atas Melilla bermakna besar buat Real Madrid. Dikarenakan hasil itu memotong dahaga kemenangan Los Merengues di kandang lawan.

Madrid memperoleh kemenangan empat gol tiada balas di kandang Melilla, Kamis (1/11/2018) pagi hari WIB barusan dalam leg pertama sesi 32 besar Copa del Rey. Hasil ini semestinya meringankan langkah Madrid ke sesi seterusnya lantaran leg ke dua diadakan di Santiago Bernabeu.

Tidak hanya itu, Madrid pun berikan hadiah indah buat pertandingan kiprah Santiago Solari jadi pelatih interim menyusul pemecatan Julen Lopetegui minggu awal ini. Namun, ada lagi yg melegakan Madrid selesai menundukkan Melilla.

Los Blancos buat sekali-kalinya sejak mulai Agustus terus bisa menggapai tiga point di kandang lawan. Kali terakhir Madrid menang merupakan kala menundukkan Girona dengan score 4-1 pada 26 Agustus waktu lalu.

Itu mempunyai arti udah dua bulan lamanya Madrid pulang dari kandang lawan tiada kemenangan. Di mulai hasil imbang 1-1 di markas Athletic Bilbao, Madrid berturutan senantiasa kalah dari Sevilla 0-3, CSKA Moskow 0-1, Alaves 0-1, serta paling akhir Barcelona 1-5.

Madrid semestinya berharap keberuntungan mereka balik kembali selesai memotong puasa kemenangan tandang ini. Minggu akhir ini, club ibukota itu bakal melayani Real Valladolid di Santiago Bernabeu.