Home / Berita Bola / Manchester City Paling Terdepan Amankan Jasa Messi

Manchester City Paling Terdepan Amankan Jasa Messi

Manchester City Paling Terdepan Amankan Jasa Messi – Manchester City jadi club paling depan untuk membopong Lionel Messi. Si pimpinan, Pep Guardiola juga menyebut-nyebut nama Messi dalam kemenangannya atas Spurs.

Kontrak Lionel Messi di Barcelona dapat habis di musim panas 2021 waktu depan atau waktu musim ini habis. Maknanya, Messi dapat masuk ke club lain secara percuma.

Selama ini ada dua club raksasa Eropa yang berhasrat terhadap La Pulga. Ke-2 club itu merupakan Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City.

Diberitakan dari The Sun, pimpinan Manchester City, Pep Guardiola beberapa terakhir ini menyebutkan nama Lionel Messi. Itu disampaikannya sehabis teamnya menang atas Tottenham Hotspur 3-0 di Minggu (14/2/2021) pagi hari WIB dalam kelanjutan Liga Inggris.

“Kami tak punyai satu pemain yang dapat menjadi pemenang kompetisi. Kami tak punyai Cristiano, Messi, Neymar,” papar kata Guardiola.

“Kami tak punyai jenis pemain yang dapat menjadi pemenang kompetisi sendiri. Saya memberitahu banyak pemain beberapa kali, Anda mesti main jadi club,” sambungnya.

Pep Guardiola tekankan, kalaupun Manchester City mesti lagi main jadi club untuk dapat menyikat gelar Premier League musim ini. Meskipun The Citizens masih nyaman di pucuk Classement Liga Inggris dengan koleksi 53 point (beda tujuh point dari MU di nomor ke-2 ), Guardiola pengen teamnya lagi lapar.

Lalu Guardiola menambahkan, sesungguhnya ia pengen sekali sich mempunyai pemain yang dapat menangkan pertandingan seperti Messi…

“Saya dapat jujur. Saya mau punyai orang pemain untuk cetak gol tiap-tiap kompetisi, jadi dapat membikin 4 gol dan lagi lari,” jelasnya.

“Tetapi, saya tak kan mengubah pemain manapun yang kami mempunyai saat ini,” tegasnya. Pep Guardiola sendiri pernah menyatakan jika dianya sendiri malas membopong Lionel Messi ke Manchester City. Meskipun faksi club kebalikannya, pengen benar membopong Messi.

“Messi merupakan legenda Barcelona. Saya dapat puas memandangnya pensiun di situ,” kuak Guardiola di tengah tahun 2020 tempo hari.

About penulis77