Manchester United Bangkit Dari Keterpurukan

Manchester United Bangkit Dari Keterpurukan  РOle Gunnar Solskjaer menyikapi rumor bab peranan Sir Alex Ferguson dibalik kebangkitan Manchester United. Solskjaer berikan klarifikasi.

Rekor Solskjaer mulai sejak ditunjuk jadi caretaker MU masih tetap 100%. Setan Merah menangi tujuh laga lewat cara berturutan, enam salah satunya di Liga Inggris.

Sir Alex lantas dikatakan punyai banyak peranan dalam kebangkitan MU. Pria Skotlandia itu diklaim turut pilih starting line-up.

Tetapi Solskjaer membantahnya. Sir Alex bahkan juga disebutnya baru mendatangi Carrington –pusat latihan MU– 1x mulai sejak Solskjaer jadi pelatih.

” Kami tak bicara tiap-tiap minggu. Saya belumlah banyak bicara dengannya. Ia baru mendatangi kami 1x, ia baru bersua (Giuseppe) Rossi 1x, ” kata Solskjaer seperti diberitakan Evening Standar.

” Pengaruhnya lebih ke 15 tahun pengalaman saya dengannya. Ia sudah 77 tahun, tak adil ikut untuk dirinya, kan? “

Menang enam pertandingan berturutan di Liga Inggris, MU perlahan-lahan mendekati empat besar. Mereka saat ini menyatukan 44 point di rangking enam, ketinggalan tiga angka dari Chelsea yg ada pada urutan ke empat.

” Sisi dari peristiwa club ialah alami penurunan. Bersama dengan Sir Alex pun tidak selalu saja bab kejayaan. Demikianlah kami, kalau kami bangun serta mudah-mudahan naik di classement. Itu kunci untuk kami saat ini, ” ujar Solskjaer.

” Tiga manajer paling akhir telah berikan banyak pengetahuan yg banyak pemain tahu dapat mereka gunakan di area rubah lantaran sehari-hari ialah pengalaman, ” ujarnya.