Menurut Ma’ruf Amin Dukungan NU Pada Jokowi Akan All Out

Menurut Ma’ruf Amin Dukungan NU Pada Jokowi Akan All Out – Cawapres Ma’ruf Amin menyakini semuanya penduduk Nahdlatul Ulama ( NU) dapat beri dukungan dan Jokowi kala pencoblosan 17 April 2019 lain waktu. Menurut dia support itu dapat all out.

Soal ini diungkapkan kala bersilaturahmi dengan Pengurus Lokasi NU Jawa Tengah di Wisma Wali Limbung, Temanggung, Rabu (27/3)

” NU telah janji pada Pak Jokowi, NU dapat all out buat meraih kemenangan pasangan Jokowi serta wakilnya dari kader NU, ” kata Ma’ruf.

Ia menjelaskan, support itu telah lama didengarnya sebelum Jokowi menentukan dianya sendiri jadi calon wakil presiden. Bahkan juga NU memberi pilihan buat ambil Ketua Umum PBNU atau kader-kader yg duduk jadi Ketum partai.

Akan tetapi, Ma’ruf mengatakan, NU gak sempat meneror Jokowi buat ambil kader-kadernya. ” NU tidak sempat meneror, bila ada kader NU yg meneror itu tak benar, ” katanya.

Pada tempat yg sama, Ketua PWNU Jateng Said Asror, memberikan kalau di tingkat aka rumput sudah berjalan menegaskan kemenangan buat pasangan petahana.

Buat ia, terpilihnya Ma’ruf yang eks Rais Aam PBNU jadi calon wakil presiden merupakan bentuk penghormatan terhadap kelompok nahdliyin.

” Semua yg datang di sini telah berkemauan juga buat saling bersama meraih kemenangan pasangan 01 Jokowi – Amin, ” katanya.