Home / berita bola / Meski Bek Tengah Bukan Posisi Favoritnya, Fabinho Siap Turuti Perintah Klopp

Meski Bek Tengah Bukan Posisi Favoritnya, Fabinho Siap Turuti Perintah Klopp

Meski Bek Tengah Bukan Posisi Favoritnya, Fabinho Siap Turuti Perintah Klopp – Fabinho peluang akan jadi bek tengah kembali akhir minggu ini. Walau bukan tempat favoritnya, Fabinho tidak masalah serta siap menuruti perintah Juergen Klopp.

Liverpool dirundung krisis bek tengah sesudah cedera Dejan Lovren minggu lantas waktu ditaklukkan Wolverhampton di set ke-3 Piala FA serta cuma tersisa Virgil van Dijk. Jadi lumrah bila Juergen Klopp mesti memutar otak mencari substitusinya.

Harus Fabinho juga dimainkan menjadi bek tengah waktu melawan Wolves serta bersambung waktu melawan Brighton & Holve Albion minggu tempo hari. Walau bukan tempat aslinya, Fabinho kenyataannya tampil bagus.

Pemain dari Brasil itu benar-benar tidak canggung serta dapat mengawal pertahanan Liverpool dengan baik. Walau sebenarnya Fabinho aslinya berposisi menjadi gelandang bertahan.

Akan tetapi, tempat itu nampaknya akan dijalani Fabinho akhir minggu ini waktu Liverpool melayani Crystal Palace, Sabtu (19/1/2019) malam WIB besok. Memang Joel Matip telah dapat di turunkan, tetapi ia baru sembuh dari cedera serta mungkin takkan dipaksakan main.

“Beberapa minggu lantas, saya ketahui jika itu dapat jadi pilihan (jadi bek tengah) sebab beberapa pemain kami cedera serta cuma miliki dua bek tengah tersisa,” tutur Fabinho.

“Saat Dejan cedera, saya ketahui jika lumrah saya akan bermain di tempat itu,” sambung Fabinho.

“Saya telah berlatih seringkali untuk main di tempat itu, dimana itu menolong saya menyesuaikan lebih baik serta belajar beberapa segi, seperti peletakan tempat serta gerakan, Anda mesti tampil apa yang ada di tempat itu. Semuanya lebih gampang saat telah bermain sebab saya banyak berlatih di tempat itu. “

“Di tempat ini memang saya jarang bermain, tetapi dapat menyesuaikan dengan baik. Walau ada banyak segi seperti peletakan tempat yang tetap harus diperbaiki,” demikian ia.

About penulis