Meski Bertabur Bintang Belgia Gagal Ke Final Piala Dunia

Meski Bertabur Bintang Belgia Gagal Ke Final Piala Dunia – Selesai kehilangan kesempatan jadi juara, Belgia membuat tempat ke-tiga di Piala Dunia 2018 menjadi arah. kompetisi dengan naik podium dapat sangat artinya untuk The Red Devils.

bertabur bintang punya Belgia tidak cukup untuk mengantarkan mereka juara. garapan Roberto Martinez itu terdepak di fase semi final selesai kalah 0-1 dari Prancis.

Belgia masihlah miliki satu kompetisi lagi sebelum akan pulang dari Rusia. Mereka dapat merebutkan tempat ke-tiga dengan Inggris pada kompetisi di Saint Petersburg Fase, Saint Petersburg, Sabtu (14/7/2018). pemenang pada pertandingan dapat naik podium untuk terima medali perunggu.

Ini dapat pertemuan ke dua Belgia serta Inggris di Piala Dunia 2018. Ke dua pada awalnya telah bertatapan di fase penyisihan group, yang dimenangi Belgia dengan score 1-0.

Kami dibanding Inggris. Menjadi pemenang kompetisi bukan sesuatu , namun kami pingin melaksanakannya. Sedikitnya kami merampas tempat ke-tiga, ” papar bek sayap kanan Belgia, Thomas Meunier, yang diambil Reuters.

” Kami menundukkan Inggris di fase penyisihan group serta kami dapat melaksanakannya lagi, ” jadi Meunier.

” Kami mengidamkan tempat ke-tiga untuk diri kami sendiri, juga yang beri dukungan kami dalam lebih dari setahun ini, juga untuk semuanya usaha yang kami kerjakan dalam fase kwalifikasi. Kami miliki yang fantastis serta dapat finish podium dapat artinya suatu hal, ” tukasnya.