Home / Berita Olahraga / Milan Beruntung Mendapatkan Point Satu

Milan Beruntung Mendapatkan Point Satu

Milan Beruntung Mendapatkan Point Satu – AC Milan tidak sukses membawa point penuh dari lawatan ke Cagliari. Sehabis mengawali pertandingan dengan buat malu, Rossoneri dinilai Gennaro Gattuso mujur dapat bisa satu point.

Gawang Milan jebol kala laga sedang berjalan empat menit dalam lawatan ke Sardegna Ajang, Senin (17/9/2018) pagi hari WIB. Milan tampil tidak baik di 20 menit pertama laga .

Bukan hanya tidak baik, Gattuso jadi menilainya timnya membuktikan perform yang buat malu. Mengawali laga semacam itu di 20 menit pertama merupakan suatu hal yang buat malu. Kalau Anda ketinggal 2-0 di laga itu, Anda tak kan dapat memutar kondisi. Kami mesti melakukan perbaikan permasalahan itu, lantaran sikap kami di 20 menit pertama kalut, ” kata Gattuso selesai laga.

Milan kelanjutannnya dapat membuat gol balasan di set ke dua. Gonzalo Higuain buka rekening golnya untuk Rossoneri kala paruh ke dua berjalan 10 menit.

” Kami berhadapan coba bangun di set ke dua, tetapi itu gak cukuplah. Cagliari pantas unggul 2-0 kala set pertama selesai serta kami tak kan dapat menantangnya kalau kondisinya semacam itu, ” lanjut Gattuso diambil dari Football Italia.

Hasil imbang ini bikin Milan belum juga bergerak dari papan bawah classement Liga Italia Serie A. Menyatukan empat angka, mereka sekarang berada di tempat 14. Tetapi Milan masih tetap punyai satu laga bekas yang belum juga mereka tekuni yaitu melawan Genoa.

About penulis