Modric Beri Berita Bahagia Buat Madrid

Modric Beri Berita Bahagia Buat Madrid – Real Madrid dapat bernapas lega masalah hari esok Luka Modric. Dikarenakan, Modric berkemauan buat berseragam putih-putih lebih lama kembali.

Modric, yang kontraknya habis 2020, sudah sempat dispekulasikan waktu depannya. Ini selesai tampilan cemerlang Modric di Piala Dunia 2018 bersama dengan Kroasia dan kepergian Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Modric terasa Madrid tidak kembali serius kejar titel juara dengan melepas dua komponen utamanya itu. Ditambah, Modric pingin mencari kendala baru selesai enam musim kenakan seragam Madrid.

Inter Milan kencang dirumorkan bakal menghadirkan Modric musim panas terus serta bahkan juga telah bernegosiasi dengan si pemain. Tetapi, Madrid selanjutnya menghambat transfer itu sebab tidak pingin kehilangan kembali pemain bintangnya.

Walaupun demikian, gosip tentang hari esok Modric belumlah juga tuntas sebab hingga sampai sekarang ini tiada tanda tanda kontraknya akan diperpanjang. Itu sangat mungkin Madrid menjualnya musim panas jika nanti tidak terwujud persetujuan.

Tetapi, Madrid sedikitnya dapat berlega hati sebab Modric nyata-nyatanya tidak pingin pergi serta pengin perpanjang waktu kontraknya.

” Kontrak saya tetap tersisa 1, 5 tahun kembali serta saya terasa tenang sebab itu waktu yang lama, ” tutur Modric seperti diambil FourFourTwo.

” Impian saya merupakan bertahan lebih lama di sini. Saya tetap terasa bahagia seperti hari pertama di sini, ” sambungnya.