Home / motogp / Morbidelli Punyai Type Berkendara Yang Sama Dengan Rossi

Morbidelli Punyai Type Berkendara Yang Sama Dengan Rossi

Morbidelli Punyai Type Berkendara Yang Sama Dengan Rossi – Franco Morbidelli berubah menjadi pembalap Yamaha yg cukup kesukaran di MotoGP Belanda. Rider klub Petronas Yamaha SRT itu rasakan senasib dengan Valentino Rossi.

Di MotoGP Belanda, Minggu (30/6) , pebalap-pebalap Yamaha miliki perform yg tidak sama. Maverick Vinales serta Fabio Quartararo, yg bagus di penyisihan, dapat mencapai tribune pertama serta ke-tiga.

Sesaat Morbidelli serta rossi, yg terseok-seok di penyisihan, pun gak bisa masuk tribune. Morbidelli finish ke-5, sesaat The Doctor malahan terjatuh diawalnya balapan.

Dalam tiga seri paling akhir, Morbidelli tersebut udah tidak sukses finish kedua kalinya ialah di Italia serta Spanyol. Dia baru dapat menuntaskan race di MotoGP Belanda. Sesaat Rossi belum dapat finish di tiga race paling akhir.

Saling kesukaran itu bikin Morbidelli menilainya miliki kemiripan dengan Rossi. Dia menyatakan tengah saling kesukaran.

” Kami punyai type berkendara yg sama, jadi mungkin ya, ” kata Morbidelli, menyikapi jalinan penampilannya dengan tampilan Rossi, seperti dilansir crash.

” Disaat ia rasakan sejumlah soal, saya pun merasakan. Namun saya mengharapkan kami berdua dapat tambah cepat di balapan seterusnya, ” pungkasnya.

About penulis77