Home / Berita Bola / MU Tak Menang Tapi Clean Sheet untuk Kali Pertama di Old Trafford

MU Tak Menang Tapi Clean Sheet untuk Kali Pertama di Old Trafford

MU Tak Menang Tapi Clean Sheet untuk Kali Pertama di Old Trafford – Manchester United cuma bisa hasil imbang 0-0 kala melayani Crystal Palace di kelanjutan Liga Inggris. Walau hasil gak maksimum, ada satu soal positif untuk MU.

Mainkan pertandingan minggu ke-13 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/11/2018) malam WIB, MU mesti bahagia share point dengan Palace. Saling membuat beberapa kesempatan, MU serta Palace gak sanggup membuat gol di selama 2×45 menit.

Buat MU, soal positif yg dicatat walau hanya bisa hasil imbang. Ini ialah pertama kali mereka tidak kebobolan dalam laga Premier League di Old Trafford musim ini.

Di sisi lainnya, Palace akhiri trend buruknya di markas MU. Mereka pada akhirnya bisa point selesai senantiasa kalah dalam 11 lawatan paling akhir dengan cara berturutan ke Old Trafford.

Berikut data serta kenyataan sekitar pertandingan MU versi Palace seperti dirangkum Opta :

– Manchester United gak terkalahkan dalam 21 laga paling akhir menantang Crystal Palace di liga (W17, D4) .

– Crystal Palace menggapai point pertamanya dari laga liga di Old Trafford sejak mulai menang 2-1 pada Desember 1989. Hasil imbang ini memutuskan runtunan 11 kekalahan berturutan kala tandang menantang MU.

– Ini ialah hasil imbang 0-0 ke-65 Manchester United di Premier League, 31% salah satunya terbentuk dalam enam musim sejak mulai Sir Alex Ferguson pensiun (20/65) .

– Untuk sekali-kalinya sejak mulai Oktober 1970, Manchester United tidak berhasil buat gol kala melayani Crystal Palace di laga liga level paling atas (0-1) .

– Ini ialah clean sheet pertama Manchester United di kandang dalam laga Premier League musim ini. Terakhir kali mereka tidakkebobolan di Old Trafford ialah menantang Watford pada bulan Mei.

– Crystal Palace melepas 13 tembakan di pertandingan ini. Itu jadi jumlahnya paling banyak buat Palace dalam pertandingan tandang di Premier League musim ini. Meskipun begitu, cuma dua salah satunya yg menuju ke sasaran.

About penulis