Home / Berita Bola / Musim Ini Benzema Mulai Mengalami Kebuntuan

Musim Ini Benzema Mulai Mengalami Kebuntuan

Musim Ini Benzema Mulai Mengalami Kebuntuan – Striker Real Madrid, Karim Benzema, menyudahi musim lalu dengan 30 gol di segenap turnamen, mengoleksi kedua terbaiknya bersama-sama Real Madrid. musim ini Benzema sudah berada di jalur yang akurat untuk mengoptimalkan poin itu, tetapi dalam satu bulan belakangan segalanya berjalan buruk.
Panduan Joker123
Penyerang asal Prancis ini membuat gol penalti ke gawang Real Betis pada akhir game week lalu, biar ujungnya Real Madrid takluk di Estadio Benito Villamarin. Gol itu membantu Benzema menerobos tingkatan kelima pembuat gol terbanyak pada catatan Madrid.

Mengambil Marca, season ini Benzema sudah mencetak 19 gol di segenap kejuaraan. 14 gol di antaranya dicetak di La Liga, yang membantu Benzema mengejar Lionel Messi yang ada di pucuk dengan 19 gol.

Kendati begitu, Benzema cuma dapat menorehkan dua gol pada 40 hari terakhir. Jelas tidak baik, apa yang jadi permasalahan? mengutip Marca, merosotnya koleksi gol Benzema ini tampaknya dimula oleh transformasi taktik Madrid.

Sejumlah pertandingan belakangan, Benzema jarang mendapatkan umpan dari teman-temannya di kotak penalti. alhasil, dirinya mesti lebih kerap mundur ke belakang, menjemput bola dari para pemain tengah. jika terus menghindar dari gawang rival, bagaimanakah Benzema dapat membuat gol?

Pada pertarungan versus Real Betis, Benzema beberapa kali mundur sampai menjalani garis tengah lapangan, satu di antaranya berujung kebobolan kedua buat Madrid. Sebelumnya, pada derby versus Levante serta Celta Vigo, Bernzema lebih kerap kali tampil di kubu sayap.
Cara Daftar Sbobet
Ingin enggak mau, Benzema dipaksa berkelana area-area yang enggak sepatutnya karena dirinya tidak meraih suplai bola di sektor depan Real Madrid.

Benzema sudah terbiasa bekerja sama dengan Luka Modric serta Toni Kroos. season lalu Modric memberikan 152 umpan untuk Benzema di Liga, musim ini merosot jadi 63 assist saja. sokongan Kroos juga merosot, dari 131 umpan jadi 70 umpan aja.

Pengurangan nomor tersebut kelihatannya disebabkan oleh kultur Zidane belakangan ini. Zidane condong memilih satu di antara Modric atau Kroos, serta mulai langka menurunkannya bersamaan dalam satu match.

Sebab lainnya yaitu absennya Marcelo. palang pintu berpengalaman Real Madrid asal Brasil ini mengasihkan 131 bola untuk Benzema pada season 2018-2019 lalu, musim ini Marcelo telah melalaikan 12 pertandingan.

Istimewanya, para juru gedor yang tampil dengan Benzema di depan malah langka membuat gabungan.

Pada daftar punggawa yang sangat banyak memberikan umpan untuk Benzema, Gareth Bale ada di rangking ke-13, Vinicius peringkat ke-10, serta Lucas Vazquez ke-14.
Panduan Sportsbook
Sesungguhnya ada Eden Hazard yang kerap kali berkombinasi dengan Benzema, namun Hazard mengabaikan beberapa besar season ini karena cedera.

About admin