Home / Berita Bola / Osvaldo Haay Akan Di Lepas Persebaya

Osvaldo Haay Akan Di Lepas Persebaya

Osvaldo Haay Akan Di Lepas Persebaya  РOsvaldo Haay menanti kesepahaman dengan Persebaya Surabaya. Ia focus menekuni seleksi Tim nasional Indonesia U-22.

Hari esok Osvaldo bersama-sama Persebaya dispekulasikan. Manajemen Persebaya diberitakan melepas Osvaldo, tapi belumlah ada pengumuman sah sampai sekarang ini.

Pemain sayap kelahiran Jayapura itu dikatakan tidak menyetujui nilai kontrak yg disodorkan oleh Persebaya. Kontrak Osvaldo telah habsi pada Desember.

Osvaldo menuturkan tetap menanti ketetapan manajemen dengan sah. Meskipun banyak penawaran padanya, ia tetap mengutamakan Persebaya.

Saya dengar semalam memang (manajemen) pengen melepas saya jadi pemain. Ya bila itu keharusan mereka buat melepas saya silahkan namun utamanya saya mesti keluar baik- baik lantaran saya masuk dengan baik-baik, ” kata Osvaldo di Stadion Madya, Senayan, Selasa (15/1/2019) .

” Namun, saya tetap berkomunikasi serta meskipun banyak penawaran hadir, saya tetap kedepankan mereka. Jadi, saya nantikan, ” ia memberi tambahan.

Untuk pemain muda terunggul di Liga 1 2018 ini, hendak memutuskan kub yg dapat didukung pada musim depan bukan masalah gampang. Ia mesti mengulas dengan keluarga lebih dulu.

” Ada penawaran dari dalam serta luar negeri. Namun saya belumlah tahu lantaran tetap konsentrasi ke tim nasional dahulu. Tidak hanya itu, saya mesti bicara dengan keluarga pun sesudah baru dapat mengambil ketetapan, ” ia mengutarakan.

About penulis