Pada Bursa Transfer Musim Panas, Arsenal Rekrut Lucas Torreira Dari Sampdoria

Pada Bursa Transfer Musim Panas, Arsenal Rekrut Lucas Torreira Dari Sampdoria – Arsenal menginformasikan perekrutan Lucas Torreira. Dia digaet dari Sampdoria, Selasa (10/7/2018) waktu ditempat.

Torreira rekrutan ke-4 Arsenal dibawah manajer Unai Emery. Pada awalnya, Arsenal udah Berndt Leno, Sokratis Papastatoupoulos, serta Stephan Lichtsteiner.

” Gelandang internasional Uruguay, Lucas Torreira, resmi berhimpun dengan kami dari Sampdoria. Pemain 22 ini baru-baru ini kembali selesai memerkuat negaranya di Rusia, yang mana dia bermain pada lima pertandingan Uruguay perempatfinal, ” catat web site resmi Arsenal.

Emery lantas memberikannya pujian serta gak sabar utk bekerja sama-sama dengan gelandang itu.

” Tentang Lucas Torreira, Arsenal merekrut pemain muda yang miliki kecakapan amat apik di lapangan. Seseorang gelandang dengan mutu hebat, serta saya amat nikmati permainannya dua paling akhir di Sampdoria. Kita seluruhnya memandang dia terlihat baik bersama-sama Uruguay di Piala Dunia, ” puji pribadi asal Spanyol itu.

” Dia pemain muda yang udah miliki pengalaman, namun kami pingin dia selalu berkembang. Kami Lucas di Arsenal serta gak sabar memandangnya di latihan pramusim, ” kata Emery.

Harga perekrutan Torreira gak diberitakan oleh Arsenal. Namun, sebuah media Inggris menyebutkan angka 26 juta pound sterling jadi tebusannya.