Pasukan Garuda Asia Sukses Menang 2-0 Atas Iran U-16

Pasukan Garuda Asia Sukses Menang 2-0 Atas Iran U-16 – Catatan apik ditorehkan tim nasional Indonesia U-16 dalam pertandingan perdananya di Piala AFC U-16 2018 hari Jumat (21/9) barusan. Menantang Iran U-16, pasukan Garuda Asia sukses menang 2-0 karena gol dari Bagus Kahfi serta Bagas Kaffa.

Tim nasional Indonesia U-16 bisa buka kelebihan waktu pertandingan baru saja berjalan empat menit. Bagus Kahfi sukses membawa team arahan Fakhri Husaini itu unggul 1-0 sehabis mengoptimalkan umpan silang dari Supriadi.

Gol itu berubah menjadi cuma satu gol yg terwujud dalam 45 menit pertama, biarpun di menit ke-25 Bagus Kahfi serta Supriadi di menit ke-37 hampir bikin Tim nasional Indonesia U-16 makin tinggalkan Iran.

Tim nasional Indonesia U-16 kembali memamerkan permainan menyerang sejak mulai awal set ke-2.

Bagus Kahfi bahkan juga nyaris menjebol gawang Iran buat ke-2 kalinya sehabis sukses menipu pemain bertahan di dalam kotak penalti. Tapi, tembakan placing yg dilepaskannya masihlah menyamping disamping kanan gawang Iran.

Suatu tembakan keras dilepaskan David Maulana di luar kotak penalti waktu Bagus Kahfi tidak berhasil melalui pemain bertahan Irak di menit ke-60. Tapi, tembakan keras David Maulana masihlah bisa ditangkis dengan baik oleh penjaga gawang Iran.

Bagus Kahfi sukses memperoleh kesempatan emas di menit ke-81. Masuk kotak penalti serta bikin penjaga gawang Iran maju keluar, Bagus berupaya membiarkan tendangan ke gawang yg kosong. Tapi, tembakannya masihlah menyamping ke bagian kiri gawang Iran.

Tim nasional Indonesia U-16 sukses melipatgandakan kelebihan berubah menjadi 2-0 di menit ke-90. Bek kanan Team Garuda Asia yang saudara kembar Bagus Kahfi, Bagas Kaffa, sukses menjebol gawang Iran sehabis maju ke depan, menipu tiga pemain Iran serta membiarkan tembakan ke pojok gawang Iran.

Tim nasional Indonesia U-16 lantas pada akhirnya bisa menjaga kelebihan sampai pertandingan selesai. Team arahan Fakhri Husaini ini lantas buat sesaat pimpin klassemen Kelompok C Piala AFC U-16 2018 dengan record tiga point.