Home / Berita Bola / Pavard Bantah yang Mengklaim Dirinya Sudah Setuju Gabung Bayern

Pavard Bantah yang Mengklaim Dirinya Sudah Setuju Gabung Bayern

Pavard Bantah yang Mengklaim Dirinya Sudah Setuju Gabung Bayern – Bek kanan tim nasional Prancis di Piala Dunia 2018, Benjamin Pavard, dimaksud telah setuju gabung Bayern Munich musim depan. Tapi, Pavard membantahnya.

Pavard tampil impresif kala membawa Les Bleus jadi juara dunia tahun ini. Tempatnya tidak tergantikan meskipun sebenarnya Pavard itu berposisi bek tengah. Ia bahkan juga buat satu gol cantik ke gawang Argentina di set 16 besar.

Dengan tampilan apiknya itu, Pavard selanjutnya jadi target banyak club besar Eropa. Lumrah mengingat Pavard sepanjang karirnya sekedar menguatkan club seperti Lille serta VFB Stuttgart. Buat Stuttgart, Pavard gabung club saat waktu bermain di Bundesliga 2.

Oleh karena itu, Pavard pasti punyai kemauan buat dapat bermain di club besar Eropa yang lebih melawan serta memberikan kesempatan menggapai trofi juara.

Satu diantaranya yang ngebet menghadirkan Pavard yaitu Bayern yang memang diperlukan peremajaan di titik belakang, utamanya pos bek tengah. Mats Hummels serta Jerome Boateng dirasa tidak kembali menguasai.

Infonya Bayern telah siap mengucurkan dana lebih dari 30 juta euro serta Pavard diklaim telah sepakat gabung kesana. Berita yang selanjutnya dibantah pemain berumur 22 tahun itu.

” Saya belum pula di tandatangani apa pun dengan Bayern, ” kata Pavard terhadap Le Parisien.

” Saya suka banyak club tertarik, namun saya konsentrasi dengan Stuttgart sekarang. Saya belum pula memikir bab musim depan, ” sambungnya.

Pavard mengoleksi 68 tampilan serta dua gol sepanjang mengenakan seragam Stuttgart. Bayern awal mulanya sudah sempat dihubungkan dengan bek yang lain, Lucas Hernandez, namun telah dibantah oleh club pemilik Atletico Madrid.

About penulis