Pelatih Sriwija Rahmad Darmawan Resmi Mengundurkan Diri

Pelatih Sriwija Rahmad Darmawan Resmi Mengundurkan DiriĀ  – Bek Asal Kroasia, Domagoj Vida Setuju Menjadi Pemain Liverpool Pada Musim Panas Ini memutuskan buat mengundurkan diri dari jabatan pelatih Sriwijaya FC. Ada beberapa alasan jadi pemicunya.

Rahmad resmi kemukakan surat pengunduran diri ke manajemen Sriwijaya FC pada Rabu (25/7/2018). Coach RD juga sudah tak kan memimpin Laskar Wong Kito.

Pada awalnya, Sriwijaya FC sempat mengatakan melepas Rahmad. Namun, kelanjutannnya manajemen club meminta agar pelatih asal Lampung itu bertahan.

Bacalah juga : Dilepaskan Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan Juga Belum Digaji 2 Bulan

Rahmad menyampaikan apabila ada beberapa alasan di balik pengunduran dirinya. Tidak cuma permasalahan penghasilan yang belum dibayarkan selama beberapa bulan, Rahmad juga merasa sudah tak kan searah dengan Sriwijaya FC.

” Yang pertama belum terpenuhinya empat hal yang di setujui waktu saya diminta bertahan lagi di SFC. Yang ke-2, pelatih tidak dilibatkan dalam proses rekrutmen pemain baru yang masuk dan yang ke-3 buat kebaikan SFC dan saya, ” tutur Rahmad pada detikSport, Jumat (27/7/2018).

Walaupun sudah mundur, Rahmad masihlah mengharap haknya yang belum dibayar oleh Sriwijaya FC. Buat tidak lama waktu, eks pelatih Persija Jakarta itu pilih masuk bersama-sama keluarganya.

” Penghasilan ya masihlah minta dibayarkan wong sudah kerja, ” tegasnya.