Pemberlakuan One Way Berlaku Dari 30 Mei Sampai 2 Juni

Pemberlakuan One Way Berlaku Dari 30 Mei Sampai 2 Juni – H-1 sebelum aplikasi one way di sejumlah ruas Tol Trans Jawa, akses tol dari Jakarta ke arah Brebes lancar. Tidak kelihatan terdapatnya tumpukan kendaraan yg menimbulkan kemacetan.

Dari Jakarta ke arah arah Cibitung lewat Tol Cikampek terpantau lancar. Kendaraan bisa meluncur dengan kecepatan optimal. Di wilayah Cibitung ke arah Cikampek, jalan raya mulai ramai, akan tetapi lancar.

Beberapa project nasional di selama jalan kelihatan tidak bekerja. Walaupun berlangsung kepadatan, kendaraan masih bisa bergerak seputar 20 km/jam.

Setelah itu, arus kendaraan Tol Cikampek arah Palimanan kembali lancar. Begitu juga Tol Palimanan, terpantau lancar. Cuma dikit kendaraan yg lewat.

Kelihatan beberapa polisi berjaga di seputar gerbang tol. Tol Kanci-Palimanan lancar tidak dengan kendala.

Paling akhir, Tol Brebes Barat kelihatan lancar. Seusai gerbang tol, tampil beberapa kepolisian bersiaga menertibkan lalu lintas. Dari Jakarta sampai Brebes belum kelihatan kemacetan, begitu juga arah sebaliknya.

Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri bersama-sama deretan ikut mengawasi gerakan arus mudik di Brebes Barat. Idenya, Refdi akan mengawasi pemberlakuan One Way di sejumlah ruas Trans Tol Jawa, esok (30/5) .

Jadi info, pemberlakuan one way atau satu jalan sendiri berlaku pada waktu 09. 00-21. 00 WIB, mulai 30 Mei hingga sampai 2 Juni. Jalan satu arah akan dijalankan di mulai dari KM 69 Tol Jakarta-Cikampek hingga sampai Km 263 Tol Pejagan-Pemalang.

Sesaat dari KM 29 hingga sampai KM 61 Tol Jakarta-Cikampek akan dijalankan skenario contra flow. Agenda pemberlakuannya pada waktu 06. 00-21. 00 WIB.