Home / Berita Olahraga / Penyerang Muda Mbappe Masih Perlu Di Poles

Penyerang Muda Mbappe Masih Perlu Di Poles

Penyerang Muda Mbappe Masih Perlu Di Poles – Bintang muda Prancis, Kylian Mbappe, dirasa seperti berlian kasar didunia sepakbola. Biar jadi mengilap, Mbappe harus diasah dipoles.

Mbappe jadi diantara satu pemain muda dengan tampilan sangat menarik di Piala Dunia 2018. Penyerang berumur 19 itu jadi andalan Prancis di lini depan kecepatan skill-nya yang mengagumkan.

Mbappe selama ini udah mengemas tiga gol di Piala Dunia 2018. Ia menyamakan sesuatu catatan Pele disaat cetak dua gol ke gawang Argentina di fase 16 besar.

Dengan umur Mbappe yang masihlah amat muda, Olivier Giroud sangat percaya kawannya di tim nasional Prancis itu masihlah dapat menaikkan level permainannya. Ia mengimbangi Mbappe dengan sesuatu berlian kasar.

” Tdk, tdk, tdk! ” jawab Giroud kala apakah pada awalnya main bareng pemain muda yang sama bagusnya Mbappe.

” Didunia sepakbola waktu terakhir ini, kita gak memandang hal sesuai ini pada awalnya dia masihlah dapat senantiasa . Dia seperti sesuatu berlian kasar kita senantiasa memolesnya. Dia miliki hari depan yang amat cerah, ” kata Giroud seperti diambil Mirror.

Mbappe Giroud dapat jadi andalan Prancis di lini serang pada laga melawan Kroasia di final Piala Dunia 2018, Minggu (15/7/2018).

About penulis