Perampok Ancam Pakai Golok Di Minimarket Surabaya

Perampok Ancam Pakai Golok Di Minimarket Surabaya – Satu orang pegawai minimarket di Jalan Kyai Tambak Deres, Bulak, Surabaya diancam kala dua perampok menyatroni tempatnya kerja. Pegawai itu ketakutan kala salah satunya pemeran keluarkan goloknya. Pegawai itu yaitu Azam.

” Ada dua orang (pemeran) . Ciri-cirinya gunakan tas, bawa juga golok, gunakan motor Supra 125. Satunya bila gak salah bawa juga pistol, sebatas nampak gagangnya saja. Sebatas gak hingga keluar, ” kata Azam , Senin (15/7/2019) .

Azam mengemukakan rangkaian peristiwa perampokan itu berasal kala ia memperoleh giliran mengawasi toko berbarengan relasi kerjanya. Perbuatan perampokan berlangsung pada waktu 03. 05 WIB. Korban kala itu mengawasi kasir serta topiknya ada di belakang loading barang.

” Pertama masuk. Terus (pemeran) menyebutkan mas beli rokok, biasa saja, saya layani. Belum hingga kasiran, langsung keluarkan golok dalam tas. Automatic sata terkejut, Saya pengin lari ke utara langsung dihadang, ” kata Azam.

Seusai dihadang oleh pemeran dengan bawa golok, setelah itu pemeran satunya masuk dengan mengintimidasi keluarkan laci berisi uang.

” Satunya seperti mengelyarkan pistol, serta berteriak keluarin. Saya takut ditembak jadi saya keluarin, ” kata Azam.

Seusai laci berisi uang dikeluarkan Azam, uang juta-an rupiah dari pelbagai pecahan langsung diambil oleh ke dua pemeran. Seusai ambil uang pemeran pun bawa kabur tablet di dekat kasir.

” Yg diambil uang lebih kurang Rp 1, 7 juta serta satu tab. Itu uang hasil penjualan mulai waktu 22. 00 WIB, ” jelas Azam.

Seusai berubah menjadi korban perampokan. Korban berbarengan relasi kerjanya langsung menyampaikan peristiwa perampokan ke Polsek Kenjeran.

” Seusai peristiwa, lebih kurang 20 menit saya lapor ke polisi, ” tandas Azam.

Disamping itu, perkara ini masih diselidiki oleh Polsek Kenjeran.