‘Perfect World’ Lagu Anggun Beda Sembilan Tangga Dari ‘Senorita’

‘Perfect World’ Lagu Anggun Beda Sembilan Tangga Dari ‘Senorita’  – Lagu ‘Perfect World’ Anggun kembali merayap naik. Sekarang single empat tahun kemarin itu menempati di nomer 37 di tangga lagu Billboard untuk Dance Songs.

‘Perfect World’ beda sembilan tangga dari ‘Senorita’ punya Shawn Mendes & Camila Cabello. Anggun merasakan bangga sekali dengar lagu jaman dahulunya masih di nikmati beberapa orang di seluruh dunia.

“Saya benar-benar bangga dengar jika sangat banyak orang di Amerika yang sekarang berdansa dengan lagu saya. Musik saya bukan punya saya. Saya biarkan untuk berkelana ke seluruh dunia, serta saya merasakan bahagia lihat jika sangat banyak orang di penjuru dunia yang menikmatinya,” katanya dalam info wartawan di Jakarta.

Anggun Cipta Sasmi mengutarakan kesibukannya di tahun ini akan betul-betul intensif. Dia juga cukup kesusahan mengendalikan agenda untuk keluarga.

“Tiap tahun saya mengatakan pada diri kita jika saya akan coba mengendalikan lebih banyaknya waktu buat saya serta keluarga saya, tapi nampaknya di periode 2019/2020 ini bisa menjadi lebih intensif dengan profesional dibanding awalnya,” katanya.

Anggun sekarang sedang menyiapkan diri untuk program ‘The Masked Singer’ di Paris, Prancis, jadi juri. Diluar itu, dia pasti akan berakting dalam suatu film tv di Negeri Menara Eiffel itu.

“Membuat musik masih jadi DNA saya, tapi saya benar-benar semangat untuk mulai berakting dalam produksi besar Eropa,” tuturnya.

Anggun C Sasmi semangat sekali coba dunia baru yaitu berakting. Baginya, peluang besar mengambil sisi dalam suatu film tv di Prancis.

“Jadi seseorang entertainer, saya mengekspresikan diri saya dalam bermacam-macam seni. Ini adalah peluang besar serta saya benar-benar tidak sabar untuk mengawali penjelajahan baru ini,” ujarnya.