Persela Lamongan Melepaskan Pemain Jepang Shohei Matsunaga Karena Tidak Sesuai Dengan Kepentingan Team

Persela Lamongan Melepaskan Pemain Jepang Shohei Matsunaga Karena Tidak Sesuai Dengan Kepentingan Team – Persela Lamongan gak lagi menggunakan tenaga pemain Jepang, Shohei Matsunaga, di putaran ke-2 Liga 1 2018. Matsunaga dilepaskan karena gak sesuai kepentingan team.

Ketetapan Persela untuk melepas Matsunaga dijelaskan oleh pelatih Persela, Aji Santoso, Kamis (26/7/2018).

” Sekarang kami sudahlah tidak berbarengan Shohei serta saya sudah berikan terhadap Shohei jika di putaran ke-2 kita sudahlah tidak dapat saling lagi, ” papar Aji.

Aji menyampaikan, klubnya melepas Matsunaga bukan karena gelandang berumur 29 tahun itu nampak tidak baik. Ada argumen beda yg memaksa Aji mencoret Matsunaga.

” Sesungguhnya Shohei baik, namun saya mengidamkan team ini lebih kuat karena saya memerlukan pemain yg dapat memanjakan striker, ” tuturnya.

Seterusnya Aji memaparkan, hasil dari pelajari di selama putaran pertama, striker andalan Persela, Loris Arnaud, gak sempat mendapat supply bola masak dari barisan gelandang.

” Mulai pertama hingga sampai putaran pertama habis, saya tidak sempat memandang Loris terima umpan masak dari gelandang. Itu yg saya perlukan, ” tutur Aji.

Aji menilainya Persela sekarang gak mempunyai gelandang yg bertipe pengumpan. ” Diego Assis benar-benar bagus, namun dia bukan type pengumpan, namun perusak pertahanan lawan. Begitu pula dengan (Ahmad Subagja) Baasith, tipenya bukan pengumpan, namun perebut bola, ” tuturnya.

Memandang kepentingan pemain di putaran ke-2, Aji mau menghadirkan gelandang yg bisa memanjakan beberapa striker Persela.

” Nah, saya memerlukan pemain asing Asia yg dapat berikan umpan ke Diego Assis, ke sayap, serta terpenting ke striker, ” ujarnya.

” Saya udah ada pandangan, namun saya belum juga dapat mengatakan siapa pemain itu, ” kata Aji.