Home / Berita Olahraga / Persela Lamongan Melepaskan Pemain Jepang Shohei Matsunaga Karena Tidak Sesuai Dengan Kepentingan Team

Persela Lamongan Melepaskan Pemain Jepang Shohei Matsunaga Karena Tidak Sesuai Dengan Kepentingan Team

Persela Lamongan Melepaskan Pemain Jepang Shohei Matsunaga Karena Tidak Sesuai Dengan Kepentingan Team – Persela Lamongan gak lagi menggunakan tenaga pemain Jepang, Shohei Matsunaga, di putaran ke-2 Liga 1 2018. Matsunaga dilepaskan karena gak sesuai kepentingan team.

Ketetapan Persela untuk melepas Matsunaga dijelaskan oleh pelatih Persela, Aji Santoso, Kamis (26/7/2018).

” Sekarang kami sudahlah tidak berbarengan Shohei serta saya sudah berikan terhadap Shohei jika di putaran ke-2 kita sudahlah tidak dapat saling lagi, ” papar Aji.

Aji menyampaikan, klubnya melepas Matsunaga bukan karena gelandang berumur 29 tahun itu nampak tidak baik. Ada argumen beda yg memaksa Aji mencoret Matsunaga.

” Sesungguhnya Shohei baik, namun saya mengidamkan team ini lebih kuat karena saya memerlukan pemain yg dapat memanjakan striker, ” tuturnya.

Seterusnya Aji memaparkan, hasil dari pelajari di selama putaran pertama, striker andalan Persela, Loris Arnaud, gak sempat mendapat supply bola masak dari barisan gelandang.

” Mulai pertama hingga sampai putaran pertama habis, saya tidak sempat memandang Loris terima umpan masak dari gelandang. Itu yg saya perlukan, ” tutur Aji.

Aji menilainya Persela sekarang gak mempunyai gelandang yg bertipe pengumpan. ” Diego Assis benar-benar bagus, namun dia bukan type pengumpan, namun perusak pertahanan lawan. Begitu pula dengan (Ahmad Subagja) Baasith, tipenya bukan pengumpan, namun perebut bola, ” tuturnya.

Memandang kepentingan pemain di putaran ke-2, Aji mau menghadirkan gelandang yg bisa memanjakan beberapa striker Persela.

” Nah, saya memerlukan pemain asing Asia yg dapat berikan umpan ke Diego Assis, ke sayap, serta terpenting ke striker, ” ujarnya.

” Saya udah ada pandangan, namun saya belum juga dapat mengatakan siapa pemain itu, ” kata Aji.

About penulis